Minggu, 21 Februari 2010

iPad Jadi Keyword Berbahaya Utuk Google Trends

Google trends, baru-baru ini telah menjadi topik hangat untuk dibahas, banyak blog yang membahas bagaimana cara memanfaatkan google trends. memang dengan adanya google trends, penyedia informasi seperti website atau weblog bisa melakukan analisi terhadap tingkat pencarian keyword yang diinginkan sebelum membuat postingan. hal ini tentu membantu para blogger untuk menyiasati dalam pencapaian target meliputi penempatan server, nama domain, dan mungkin bahasa yang digunakan.[...]

Popularitas keyword pun telah ditunggangi para cyber crime dengan mengakali fasilitas search engin pada situs yang mengarahkan user ke situs berbahaya, seperti yang terjadi baru-baru ini pada keyword yang terkait dengan iPad. Kebanyakan situs yang didapati celah tersebut berbasiskan CMS php, meliputi Joomla, Wordpress, dan Droopa.
Untuk menghindari celah pada hasil pencarian search engine tersebut, disisi user harus menghindari situs-situs portal informasi yg mencurigakan ataupun tidak memiliki jenis afiliasi apapun terhadap topikpada root url-nya.

Sumber:Pc Mild

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WARNING
!!!....NO SPAM....!!!!