Sabtu, 02 Januari 2010

Awas, Flash Player Palsu !

Para pengamat keamanan internet kembali memperingatkan kepada pengguna agar selalu berhati hati terhadap flash player palsu, yang bergerak layaknya aplikasi buatan adobe yang asli. Adobe memperingatkan kepada pengguna untuk tidak memperdulikan link pada situs jejaringa sosial yang nantinya akan membuat pengguna men-download flash player yang palsu, yang sebenarnya adalah sebuah program atau aplikasi yang berbahaya.[...]
jika link download mencurigakan, dan URL serta alamat IP tidak dikenal sebaiknya user menghindarinya, menaruh malware pada sebuah software merupakan taktik lama, akan tetapi jika malware tersebut terdapat pada aplikasi populer macam flash player, tentunya user harus sangat berhati hati. adobe juga telah meng-update aplikasi flash player beberapa kali tahun ini menyangkut keamanan, dan versi terbaru flash player adalah 9.0.124.0.


Adobe mengatakan, flash player yang terdapat di situs mereka secara digital disetujui dan di validasi oleh sistem operasi Windows pada saat instalasi. pengguna juga dapat emverifikai flash player dengan cara mengklik kanan, lalu pilih properties dan klik digital signature tab kemudian disebutka disitu bahwa pengembangannya adalah adobe system incorporated.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WARNING
!!!....NO SPAM....!!!!