Selasa, 23 Februari 2010

Tips Menaikan Page Rank di Dunia Blog

Membaca blog yang memiliki Page Rank bagus yang dihiasi banyak komentar menandakan bahwa blognya banyak dikunjungi, membuat banyak orang iri termasuk saya dan bertanya dalam hati, "kapan blog saya bisa terkenal seperti blog ini", ingin rasanya blog saya ini di penuhi dengan komentar, saran dan kritikan yang bersifat membangun, tapi bagaimana caranya, apakah saya harus bersabar dan berharap suatu saat nanti ada yang berkunjung dan membaca artikel yang saya tulis ini, tentu tidak kan ?.

Sebenarnya banyak cara untuk menaikan Page Rank seperti berburu backlink, blogwalking dan memberikan komentar dengan harapan memberikan komentar balik, beriklan, dan masih banyak lagi yang lainnya yang belum terfikirkan. disini saya akan menceritakan pengalaman saya dalam menaikan page rank blog saya ini, semoga aja bisa bermanfaat bagi kalian. memang page rank saya masih jauh dari kata bagus "maklum kan namanya juga pemula" tapi setidaknya Page Rank saya telah berubah, yang tadinya 22.821.104, sekarang bisa anda lihat sendiri di side bar blog ini, hal yang saya lakukan dalam berusaha menaikan Page Rank yaitu:
  1. Buat artikel yang menarik untuk dibaca, semakin banyak artikel maka semakin bik pula hasil yang didapat, usahakan artikel yang anda tulis meiliki topik yang tidak menyimpang dari nama domain anda (miror), (judul dan isi berbeda). pilih keyword yang banyak dikunjungi orang, untuk mengetahuinya klik disini. artikel yang banyak dan bermutu sangat disukai oleh Om Google, karena dengan postingan kita lah Om Google bisa eksis sampe sekarang ini.
  2. Banyak memberikan komentar, setelah membaca postingan blog yang lain. selain menambah pengetahuan, dengan komentar, kita bisa ikut menaruh link blog di situs yang telah kita kunjungi, apalagi jika situs yang kita kunjungi berstatus do follow maka link kita bisa menjadi baclink buat kita.
  3. Terus berburu backlink ke penyedia backlink gratisan, , anda tahu kan backlink itu berguna untuk menaikan Page Rank, setiap link yang keluar masuk blog kita, bisa menjadi tolak ukur google dalam memberikan Page Rang buat kita.
  4. tingkatkan kualitas blog anda, mulai dari template, tulisan, dan hal lainnya, sehingga pengunjung betah berlama-lama di blog anda.
Mungkin untuk sekarang hanya ini yang bisa saya bagikan untuk anda. jangan lupa beri komentar, pada postingan ini, kritik dan saran anda sangat berguna bagi saya.
Selamat berjuang kawan....


6 komentar:

  1. lumayan..baguss juga artikelnya,, tinggal menaikkan rank alexa mu saja..sering-sering blogwalking yaa...

    kunjungi balik blog saya dan tambahka saya pada blogoll mu.. http://fast-tutor.blogspot.com

    BalasHapus
  2. terima kasih naufal,,
    itu akan menjadi masukan bagi saya

    BalasHapus
  3. Terima kasih atas bimbingannya, saya sedikit lebih mengerti bagaimana membuat Blog saya dikenal

    BalasHapus
  4. terima kasih atas saranyya .tolong kunjungi website saya di www.xendar.co.cc
    terima kasih

    BalasHapus
  5. terima kasih nih infonya jadi tambah ilmu...

    BalasHapus
  6. faktor lucky juga berpengaruh,, ane dulu pernah baru sebentar buat blog pas ada update PR,, eehh,,, langsung dapet PR1. trus selanjurnya PR2, dan sekarang????? ^_^ PR berapa hayooo??
    ^_^

    BalasHapus

WARNING
!!!....NO SPAM....!!!!