Senin, 08 Maret 2010

Menaikan Page Rank. bagian 3

Blogwalking
sebagai blogger anda harus berhubungan dengan blogger-blogger lain. karena anda tentu ingin blog anda terkenal dan di ketahui keberadaan blog anda di Blogsfer cara efektif untuk memperkenalkan keberadaan blog anda adalah dengan mengunjungi blog lain. atau istilahnya yaitu Blogwalking ini adalah Salah satu yang paling penting dalam Menaikan Page Rank dan sangat terasa perubahanya oleh saya sendiri dengan cara blogwalking ke setiap blog dan meninggalkan jejak yaitu dengan berkomentar. hal ini terbukti di blog saya, Page Rank Alexa saya naik, dari 20.912.312 ke 5.151.183 terbukti ada perbuahan yang sangat drastis, yaitu naik 14.000.000 dalam waktu kurang dari 1 bulan.


karena blog saya masih bisa dikatakan sebagai blog bau kencur alias masih baru. jadi page rank nya pun masih 5 juta dan sangat memungkinkan untuk naik ke page rank yang lebih baik. misalnya ke 1 he,,, ngarep banget gw,, gk mungkin lah, yang ke 1 itu kan om google. biasanya jika kita berkomentar di blog lain, maka blog tersebut akan memberikan komentar kembali ke blog anda dan otomatis itu adalah kunjungan bagi blog anda. kenapa,,? karena ada peraturan tidak tertulis di dunia blog bahwa pemilik blog yang dikomentari akan memberikan komentar kunjungan balik ke blog pemberi komentar, seperti blog saya ini. jika anda berkomentar di blog saya maka saya pun akan berkomentar di blog anda, karena blog saya Dofollow maka anda akan mendapatkan 1 backlink setiap 1 komentar secara gratis dan otomatis.
Dengan demikian, apabila anda meninggalkan 10 komentar maka anda akan memiliki potensi untuk dikunjungi oleh 10 blogger lainya dengan sarat anda berkomentar di 10 blog yang berbeda.


Jadikanlah kegiatan tebar pesona alias tebar komentar ini kegiatan rutinitas anda setiap hari. semakin banyak anda berkomentar maka semakin banyak pula kesempatan untuk dikunjungi oleh banyak orang, yang jelas akan menaikan Page Rankanda secara otomatis.


selamat bekerja dan sukses.
salam dunia blog

10 komentar:

  1. sip sobatku...asalkan kita rajin bewe.....memasang feed back ke komentar orang dan ngedaftar ke direktori + social bookmark....di jamin cepet naik kok.....salam blogger yah

    BalasHapus
  2. klo yg ini setuju sob, sudah dibuktikan sendiri dari 5jt akhirnya turun jd 500rb dlm 2minggu...
    tp komentarnya juga jgn asal2an harus sesuai dengan postingannya hehe... ntar yg punya blog malah ga mau berkunjung balik...

    BalasHapus
  3. Terima kasih teman2 ternyata komentar teman2 lah yang memberikan info terbaik...
    maju terus

    BalasHapus
  4. kalau aq sih cuku BW sama update postingan aja sekalian folow sama tuker link, alexa q dah di angka 82,163

    oy kalau ingin daftar sebaiknya bikin paypal dulu g perlu verivikasi dulu, tetep akan d kirim kok dan bisa di pakai buat belanja, tp kalau ingin dicairkan dalam bentuk uang y harus di verivikasi, murah kok cuma sekitar 75rb, paypall dah verivied

    BalasHapus
  5. d tunggu folow baliknya juga sob

    BalasHapus
  6. Haduh, masih perlu belajar lebih nih...

    siap mengamati nie blog ah...
    :)

    BalasHapus
  7. oowwhh...keren - keren thanks ya infonya,...saya blogger pemula

    BalasHapus
  8. lumayan gan. buat tambah pengetahuan

    BalasHapus
  9. Siip Gan, mantap postingannya neeh, mkasih Gan :-D

    BalasHapus
  10. mantap dah.... bisa minta tolong gan maklum saya pemula

    BalasHapus

WARNING
!!!....NO SPAM....!!!!