Rabu, 27 Januari 2010

Apa sih blog itu...?

Blog adalah sebuah Website yang memuat tulisan (posting) secara periodik. blog bisa digunakan untuk banyak hal, mulai dari catatan harian, sarana promosi, komunitas online dan bahkan banyak digunakan untuk mencari uang alias kerja cari duit lewat blog. di indonesia saat ini sudah ada lebih dari 10 juta blog di dunia maya, bahkan angka ini akan terus bertambah setiap harinya karena blog bersifat gratis dan kita boleh memasang iklan di blog yang telah kita buat.
gak percaya...??? [...]
kamu tidak usah khawatir mengeluarkan uang untuk sekedar membuat blog, tinggal sign up pada blog server. memang beberapa blog server ada yang menarik biaya, tetapi sebagian besar blog server yang ada saat ini adalah bebas biaya alias gratis. blog server yang gratis antara lain di blogspot dari blogger.com seperti blog aku ini... ada juga yang lain seperti multiply, blogdrive, blogsome, wordpress, dan sebagainya. kalau masih penasaran cari aja di google, tinggal ketik "Free Blog", kalaupun harus keluar biaya mungkin hanya untuk bayar warnet doang atau biaya untuk langganan ISP. masih gk percaya juga...?
COBA AJA SENDIRI
membuat blog sangat mudah jika dibandingkan dengan membuat website, untuk membuat website kita harus beli domain, sewa hosting, belum lagi kita harus bikin halaman webnya yang tentu saja lebih rumit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WARNING
!!!....NO SPAM....!!!!