Sabtu, 01 Mei 2010

Spesifikasi Nokia X2 Ponsel Musik Murah

Belum lama memamerkan Nokia N8, kali ini dari jajaran ponsel musik keluar X2 yang dibanderol 85 Euro atau harga Rp 1 jutaan. Nokia semakin agresif menggelontorkan produk ponsel terbaru ke pasar dengan menawarkan harga yang semakin terjangkau.

X2 merupakan ponsel ketiga bagian keluarga seri X yang dikhususkan untuk musik. Sebelumnya sudah keluar versi menengah Nokia X3 dan versi premiumnya Nokia X6. Ukurannya lebih kecil dan ringan daripada dua pendahulunya itu dengan ketebalan 13 mm dan berat 81 gram. Layarnya 2,2 inci jenis QVGA dan bukan layar sentuh seperti X6.

Kelebihan dari ponsel ini dapat menampung kapasitas penympanan sampai 16GB memory eksternal microsd dan memiliki kamera 5 megapixels. nokia x2 ini keluar dengan desain yang meudahkan penggunanya untuk mendengarkan musik hal ini terlihat dari tersedianya tombol cepat khusus musik di sisinya yaitu tombol pengaturan volume, dua speaker eksternal dan dilengkapi juga tombol kamera langsung yang tertata rapi.

Untuk transfer musik dan sinkronisasi ke PC tersedia port USB dan bisa dikelola lewat OVI Player yang tersedia gratis. headphone jack 3,5 mm atau Bluetooth 2.1. semakin melengkapi dalam memanjakan pengguna untuk mendengarkan musik.

Tak hanya musik, X2 juga menyediakan aplikasi Facebook agar bisa terhubugn langsung dari layar depan. Selain itu, X2 juga dilengkapi aplikasi Nokia Messaging untuk mengelola email dari ponselnya serta chat sesama pengguna Nokia yang telah terdaftar di layanan OVI.

sekarang kita lihat fotonya.nokia  x2

Nokia x2 white

Nokia x2 black

8 komentar:

  1. Wah beneran tuh 1 jt Sob??? Kayanya HP makin murah aja ya Sob hhe....Design'y keren juga tuh apalagi klo dari blakang hhe.....

    BalasHapus
  2. kira - kira harganya berapa ya?

    BalasHapus
  3. hayy teman saya sudah ikuti blog mu, yuk ikutan jadi follower di blog aku.
    www.word-sqword.blogspot.com
    makasih atas perhatiannya

    BalasHapus
  4. Wah bru lg ya sob, bleh ny jd pertimbangan hehe..Oiya sob..lo ad SE yg murah meriah post jg ya sob. Ane tnggu ..semangat and sukses sll ya;-)

    BalasHapus
  5. baru lagi nih...nokia emang mantap...tapi sekarang kayaknya hp china udah agak mendominasi..

    BalasHapus
  6. wah mantep semakin banyak pilihan
    dan semakin bersaing pula harganya...
    Sukses Slalu!

    BalasHapus
  7. kerreeen nih XD
    pingiiiin beliii

    makasih mas infonya

    salam kenal
    dari blogger abnormal

    BalasHapus

WARNING
!!!....NO SPAM....!!!!