Minggu, 02 Mei 2010

Mesin Waktu dan Manusia Dari Masa Depan

Mesin Waktu/time machine Heboh, Seorang Kaskuser Mengaku Berasal dari Masa Depan.
Saat saya berkunjung ke lintasberita melihat judul di atas ini, apa benar ada orang yang datang dari masa depan. katanya ada seorang kaskuser yang mengaku berasal dari masa depan dan dia ingin disebut dengan nama INA-098983 ini di kutip dari postingannya di sebuah forum kaskus, hal ini pasti akan mengundang kontroversi, tapi sebelum itu saya benar2 tidak tahu tentang kebenaranya, mungkin sobat ada yang lebih tahu dengan berita ini.

postingan ini saya publish karena rasa keingin tahuan saya yang sangat besar tentang kebenaran mesin waktu seperti penjelasan dan gambar yang dibawa oleh orang yang mengaku juga dari masa depan sebelum adanya pengakuan kaskuser sekarang ini, yaitu Jhon Titor. Saya yakin sobat semua pernah mendengar nama Jhon Titor, kalau belum saya kasih sedikit ulasanya.

John Titor
adalah seorang militer zaman 2036 yang ditugaskan ke zaman ini untuk men-debug komputer IBM seri tertentu.
kebetulan sekali, dia jatuh ke waktu kita (menurut para ahli, secara waktu paralel kemungkinannya sangat kecil)
-waktu paralel gampangnya kita yang sekarang berjalan independen secara paralel dengan kita 1/~ detik yang akan datang dan sebelumnya-
dia sempat posting ke internet tentang dirinya selesai tugas
sebagai bukti dia memotret mesin waktu yang dia gunakan, terdiri dari
* mesin grafitasi
* black hole creator
* 4 komputer(lihat dari sumbernya)

dibawah ini adalah foto yang katanya dibawa oleh Jhon Titor
mesin waktu jhon titorJhon Titor juga memberikan Prediksinya atau mungkin pengalamanya tentang kehidupan manusia di masa yang akan datang, sama hal nya dengan INA-098983 ini.

Bagi anda yang ingin tahu silahkan baca PENGAKUANNYA DIBAWAH INI.

Sebelumnya perkenalkan dulu. Sebut saja saya INA-098983. Jika viewer merupakan orang2 yang tidak percaya dengan hal-hal baru berbau nonsense, lebih baik, close thread ini sekarang.

Saya merupakan satu dari 100 orang Indonesia yang lolos dari bencana besar, yang 20 tahun dari sekarang kalian akan kenal sebagai “The Catastropge”

Nama asli saya tidak bisa saya ungkapkan karena akan berbahaya bagi diri saya yang masih hidup di 2010 ini.

Langsung saja, saya utusan dari NWO (New World Order) Mungkin bisa dibandingkan dgn United Nation kalau sekarang. Lintas antar dimensi sudah mungkin pada 2018 dengan alasan yg tidak bisa saya beri tahu karena akan memakan waktu yg sangat panjang.

Sebagai salah seorang surviver dari Indonesia, saya ingin memberi peringatan kepada kalian semua berupa kejadian-kejadian selama 20 tahun terakhir.

TAHUN 2012

Iran dan Korut menembakan masing-masing Nuclearhead mereka ke USA menyebabkan 1/2 USA dan Kanada hancur sebagai peringatan.

TAHUN 2013

Indonesia memutuskan untuk menganut poros Asia dan hal ini menandakan berakhirnya politik bebas aktif.

TAHUN 2014

Sebuah bencana alam besar terjadi di Sidoarjo yang nanti dikenal sebagai “The Quagmire” menewaskan seluruh populasi di Sidoarjo. Presiden RI pada saat itu (berasal dari bidang media komunikasi) dikudeta oleh seorang militer dengan inisial JSP.

TAHUN 2015-2016

Masa perang dunia III

TAHUN 2017

Masa rehabilitasi dengan penyatuan2 negara2 yang tersisa dibawah NWO.

TAHUN 2019-2020

Masa tenang dan usaha pembagian/pengembalian ke negara masing2.

Masih banyak hal bersejarah lain yang tidak bisa saya sampaikan. Saya pun tak seorang diri. Beberapa rekan saya pun diutus ke negara asal mereka untuk menyampaikan hal yg kurang lebih sama.

Ini hanya berupa garis besar dari rangkain 10 tahun peristiwa yang nanti akan diketahui sebagai “Transcendence Decide.” Sekian dari saya.
Waktu saya tidak banyak lagi. Mungkin ini yang terakhir dari saya dan saya tak bisa membalas. Jikalau ada yang membalas, mungkin itu orang yang telah saya percaya untuk menjelaskan hal ini. Saya bisa muncul di komunitas ini, yang kalian sebut KASKUS, karena ini merupakan komunitas paling efektif di Indonesia pada 2010 dan juga karena komunitas berbasis web ini tidak terlalu mencolok.

Indonesia, 12 April 2010,
Salam, INA-098983
Sumber :http://artikelmenarik.wordpress.com/2010/05/01/heboh-seorang-kaskuser-mengaku-berasal-dari-masa-depan/


Jika teman semua ada yang tahu tentang kebenaran semua ini mohon bantuannya agar memberikan komentar di bawah ini sebagai tambahan atau penjelasan lebih lengkap tentang kebenarannya, karena sungguh saya sangat penasaran dibuatnya.
Apakah mesin waktu benar-benar bisa dibuat atau tidak.
Jika ya mungkinkah saya salah satu dari pembuatnya. ha... Mimpi kali ye..

160 komentar:

  1. memang ada ya..mesin waktu itu...??

    padahal masa depan tidak ada yang tau dan orang hanya bisa menerka-nerka....

    thank infonya

    BalasHapus
  2. kalau benar aku bilang itu hebat,

    BalasHapus
  3. baru tahu nih sob ada mesin waktu

    BalasHapus
  4. Orang yang datang dari masa depan??? Wahhh... keren nich...
    Mungkin dia pinjam alatnya doraemon... wkwkwk...

    BalasHapus
  5. Anda yang percaya akan perkataan itu seperti seorang Atheis..... Masa depan tidak ada yang tahu, karena masa depan adalah sebuah misteri..... Manusia boleh menciptakan sebuah teknologi, namun manusia takkan pernah bisa mengetahui masa depan

    BalasHapus
  6. tapi seru ya..kayak doraemon aku suka doraemon lho

    BalasHapus
  7. aneh-aneh aja tuh kaskuser

    BalasHapus
  8. Terlalu banyak salah eja di tulisannya, Mas. Kalau pendapat saya ini dianggap mencari-ari kesalahan, pada banyak kasus internet hoax ini sering terjadi.

    BalasHapus
  9. antara ada dan tiada aj dewh....
    sulit menebak dunia ini yg dah makin tua aj...ckckck

    BalasHapus
  10. Yang jelas Iptek maju pesat, mesin waktu mungkin dapat di buat, tapi pasti ada aturan2 ato undang2 agar para pelancong (orang yang pergi ke masa lalu or masa depan) tidak mengganggu aktifitas orang di masa yang sedang eksis.
    mungkin saja orang disekeliling anda ada yang berasal dari masa depan, mungkin saja orang yg berasal dari masa depan berada di dimensi yg berbeda. Dengan kata lain mereka dapat melihat kita tetapi kita tidak bisa.
    Maap.. kalo saya salah satu orang yang percaya.

    Nino Hanzian Yasika

    BalasHapus
  11. aku rasa dia bohong..
    masa depan adalah rahasia..
    dan saat dia kembali kemasa lalu untuk memberi peringatan / petunjuk apapun maka dia akan merusak sejarah dimasa depan..
    sekalian aja pergi ke jaman sebelum penjajahan dan ajari rakyat indonesia agar tidak terjajah..

    BalasHapus
  12. Omong Kosong.akan saya adu pake logika. 2012 korut dan iran menembakkan rudal. kenapa tidak disebutkan amerika membalas.2013 bencana sidoarjo Quagmire itu sudah terjadi yang disebut bencana lumpur. dan gak mungkin memusnahkan seluruh orang sidoarjo. dan kalo sampai 2013 baik baik saja maka klaim ini artinya omong kosong. dan kenapa orang ini terburu buru seperti orang ngetik kebelet eek saja.

    BalasHapus
  13. menurut sebuah artikel yg saya baca , mesin waktu itu ada saja , karena pelebaran medan gravitasi bisa saja terbentuk mesin waktu , tetapi kalaupun itu terjadi , hanya pertikel yg terkecil saja bisa masuk dan menembus ruang waktu tersebut , boro boro manusia mau menggunakan mesin waktu itu , semut saja tak bisa lewat ^^

    BalasHapus
  14. Menurut islam, tidak akan pernah ada yang namanya mesin waktu......
    jadi artikel ini ILUSI

    BalasHapus
  15. (-___-")
    Mungkin aja mesin waktu itu ada...

    tapi, kalau dipikir2 mesin waktu alami (black hole contohnya) emank bener2 ada kan??

    BalasHapus
    Balasan
    1. salahh mas kalo astronomisnya itu lubang cacing yg berkecepatannya sekitar 40 juta kecepatan cahaya and black hole itu penyedot galaksi yg saya perkirakan akan menyedot matahari pada tahun 3046-3048 jika itu benar maka kita akan melihat galaksi yg baru yg disebut NFA

      Hapus
    2. mas yg betul itu lubang cacing yg memiliki 2 sisi dimensi yg berjarak 40 juta kecepatan cahaya dann jika kita masuk kedalamnya hanya perlu waktu 5 menit menurut perkiran saya san mesin waktu itu ada saya ada tapi itu rahasia besar
      dan kalau black hole= lubang hitam =penyedot galaksi
      sekian dari
      W.O.I

      Hapus
  16. fantasi bgt kalo ada mesin waktu!! cuman masalahnya ini kenapa harus dirahasiakan tp diumbar dikaskus?gembellllll

    BalasHapus
  17. kebanyakan nonton film tuh

    BalasHapus
  18. Ada bencana di sidoarjo benar kok kan di lapisan bawah nya kosong tinggal ambruk dan jadilah danau besar.

    BalasHapus
  19. pasti abis nonton film 2012..hahaha obsesi bgt tu orang,,,

    BalasHapus
  20. INA-098983 tu kode seri ya???

    BalasHapus
  21. wah.....luar biasa imajinasinya....... thankz...

    BalasHapus
  22. Sy tidak percaya tapi teknologi teleportasi sudah dikembangkan sejak 80 an & hanya sharing aja..Seorang Raja Jawa yg arif sudah mewasiatkan kalo suatu saat P. Jawa akan tenggelam & yg hidup kurang dari seratus orang ( liat Tetenger Prabu Jayabaya )..Fakta bahwa umur umat Islam kurang lebih skitar 1500 tahun ( Wallahua'lam ),waktu yg sama dg saat diutusnya ISA s/d kedatangan Muhammad SAW & perhitungannya menggunakan istilah Hijriah ( bukan menggunakan Masehi makanya banyak umat muslim yg terlena )padahal skrg sudah 1431 Hijriah ( baca buku : Umur Umat Islam )...Kisah yg sama pernah diramalkan oleh seorang yg berasal dari Bulgaria tentang perang Dunia II sekitar tahun 2013 an( coba cari )...Fakta yg terjadi di dunia sekarang bahwa Target Israel atas penguasaan A Quds & militer AS sudah siap di perbatasan Afghanistan-Iran akan meningkatkan tensi arus Politik Dunia khususnya di Iran sendiri...

    BalasHapus
  23. jika Allah berkehendak apapun bisa terjadi...perjalanan waktu dikisahkan di al-qur'an seperti surat al-kahfi dan peristiwa isra' dan mi'raj...

    BalasHapus
  24. tidak ad yg tidak mungkin di dunia ini slain mati
    emg bener jika terjadi perang dunia 3 umat manusia akan sangat menyesal telah terjadinya perang dunia 3 mungkin seperti john titor emg dtugas kan untuk memperiatin kta tpi percaya ga percayanya tergantung kepercayaan masing2

    BalasHapus
  25. wjkwkwkwkw tokai tuh orang tp imajinasinya keren jg bro

    BalasHapus
  26. Kita tunggu aja, Teknologi akan membongkar semua kebohongan yang ada sekarang ini, jika kita benar itu bukan hal menakutkan dan tak perlu di bantah, selama tidak meruask bumi teknologi apapun sah2 aja, mat berjuang para ilmuwan ya, jangan lupa berdoa juga, hehehehe

    BalasHapus
  27. mesin waktu itu mamang ada akan tetapi, saya dengar2 proyeknya sekarang telah di hentikan, karena, tidak mungkin menutupi jika mesin waktu itu digunakan dunia ini akan kiamat, bagai mana tidak? mesin waktunya saja sebesar negara amerika, dan itu terbuat dari komparan2 yg sangat banyak di tanam sekitar 1000 m di bawah tanah, jika dinyalakan atau di uji coba, mesin itu akan menimbulkan panas yg melebihi panas matahari. Hampir semua ilmuan matematika dan fisika dari seluruh dunia ikut serta dalam pembuatan mesin waktu tersebut.

    BalasHapus
  28. imajinasinya mantap ......abis nonton film apa dia ya jadi pengen nonton...klo ada yang tau judul filmnya kasih informasinya ya....

    BalasHapus
  29. kalau emang benar pasti semua hal bisa dilakukan tidk mungkin ,nya 2 boleh aja percaya tapi buktinya mna nya kalau ada pasti aku bersukur banget, tidak hanya aku tapi semuua orang.

    BalasHapus
  30. Sebenarnya mungkio terjadi, tetapi massa depan mungkin juga bakalan berubas secara drastis kalau manusianya tidak berusaha untuk menciptakn alat2 canggih, and kalau allah memutuskan benar terjadi pasti terjadi kalau sebaliknya . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .. . . . . . . . . . . .. .. . . . ..

    BalasHapus
  31. saya percaya jika ada mesin waktu.cuma kenapa dia tidak ingin menjelaskan bagaimana lebih detail dalam permasalahan ini.bukankah kita bisalebih waspadalah dalam masalah ini.

    BalasHapus
  32. secara teori ini sangat bisa terjadi, dan tidak akan merubah masa depan kita, misalnya di film harry potter. untuk yang ingin tau jelasnya silahkan tonton film nya..
    aku gk tau judulnya, tapi yang aku ingat di film itu dia mengeluarkan mantra Ekspektro Petronum itu yang aku dengar.

    BalasHapus
  33. jgn kaitkan iptek dengan agama.disini kita bicara teknologi.masa depan pasti akan datang.dan tidak ada yg mustahil bisa kembali kemasa lalu yg memang sudah dilewati...

    BalasHapus
  34. ide ini berasal dari yang punya blog ini,tujuannya agar orang banyak datang ke mari, jadi diciptain si INA XXXXXX, trus di kaskuserin, trus dimohon agar pembaca beri petunjuk, intinya tidak ada yang secara ilmiah memaparkan secara real time bahwa mesin waktu itu eksis.clue selalu hilang ditelusuri. kalo paranormal yang mencuri berita dari langit itu banyak di negeri kita.tehnologi selalu menentang ketidakmungkinan dengan rasa keingintahuan manusia, dalam keyakinan saya, ada suatu kisah dalam kitab suci Al-QURAN, dimana Nabi mengalami ISRA MIKRAJ, disana Beliau diperlihatkan masa depan umatnya, mungkin hal inilah yang ingin dibuktikan oleh ilmuan yang tidak terlalu genius...Ha..ha..ha

    BalasHapus
  35. untuk melihat kemasa depan kayakxa masih misteri dan rahasia namun untuk melihat kemasa lalu bisa bro..buktinya kita masih bisa mengenang kenangan yang pernah terjadi ke kita..saat kita jatuh misalnya..kita masih mengetahui hal2 apa yang membuat kita jatuh..dan menyesal kenapa tadi harus begini dan begitu sehingga kita jatuh..dan hal itu bisa di jadikan rumusan untuk mengulangi kembali kenangan itu..
    itu menurutku tapi hanya untuk masa lalu..dan kalau masa depan barangkali itu cuma hoax..dan cerita2 hoax tentang masa depan ini dibuktikan dengan orang2 dimasa depan yang kemasa lalu bukan orang2 dimasa lalu yang kemasa depan..
    selain dari itu hanya ALLA SWT yang tahu...

    BalasHapus
  36. massa sich?????tapi semua memang bisa terjadi jadi percaya aja 50 persen

    BalasHapus
  37. saya percaya....dulu juga orang tidak akan menyangka kalau bisa kebulan, apa bedanya itu kan masalah rahasia Allah.....bila Allah izin kan kenapa tidak

    BalasHapus
  38. emanx nya mesin waktu itu penting y...
    kok pada heboh...
    klw mas INA-098983 msh di tahun 2010 ini.
    qw mo tanya dong...
    cewek nya sexy2 gk mas,d tahun 2020...???
    hihihi
    jo lupa d bles zow

    BalasHapus
    Balasan
    1. HHHUUUUUAAAAAHAHAHAHAHAHAAAAAAAA....
      XIxixixixixixixiiiiii....
      OTAK UDANG...!!!

      Hapus
  39. saya merasa begitu malang dan bodoh tidak berada di masanya. aku sangat percaya mesin waktu itu tercipta, seandainya aku menjadi seratus orabg terakhir seperti dia.

    BalasHapus
  40. Maaf saya sbgai admin, hanya ingin sedikit menjawab sebuah pernyataan yang di berikan oleh hamba allah. yg menyatakan bahwa ide ini berasal dari yang punya blog ini,tujuannya agar orang banyak datang ke mari, jadi diciptain si INA XXXXXX, trus di kaskuserin, trus dimohon agar pembaca beri petunjuk.

    pernyataan INA-098983 ini saya dapatkan karena saya memang sedang mencari jawaban atas apa yang pernah terjadi dimasa lalu yaitu kasus serupa, yaitu yang menamakan dirinya Jhon titor seperti yang saya ulas diatas.
    yang secara kebetulan saya temukan ketika saya berkunjung ke Lintasberita.
    jadi maaf saya tidak seperti itu,

    BalasHapus
  41. q ingin brtnya apkh bnr" da msn wktu yg sprti tu ??????????????????
    jka da mgpa drhsiakn ???
    jka tdk drhsiakn n dkbrkn kpda s'mw umum psti smw ranx kn slmt dri smw bncna !!!
    dan mgpa jhon titor tdk ingin brbgi dgn lbh detail lgi ?????
    pdhl jka dia kmbli lgi kdunia thn 2010 dan dia mnlg s'mua mnusia n dunia ne n brkta di smua dpn umum psti s'mwa mnsia kan slmt n dunia ne kn jg slmt !!

    BalasHapus
  42. smua itu kndk tuhan

    BalasHapus
  43. Kapan tepatnya perang dunia 3 dimulai katanya?
    biar kita2 di indonesia bisa persiapan berlindung dan menyelamatkan diri...(soalnya indonesia kalau ikut pasti kalah,tidak punya senjata nuklir,cuman senjata kuno dan "bambu runcing")
    wkwkwkwkw

    BalasHapus
  44. mungkin itu ada kaitannya dengan mesin yang dipakai oleh john titor,
    coba deh lihat situs di bahwa ini,
    di di situs ini kita bisa mengetahui apa itu mesin waktu
    http://www.scribd.com/doc/14336637/MESIN-WAKTU

    BalasHapus
  45. terima kasih banyak, itu sangat membantu saya.
    proyek pembuatan mesin waktu memang proyek terbesar dan tercanggih didunia untuk saat ini.
    bahkan bisa berakibat fatal untuk kehidupan makhluk di dunia.

    BalasHapus
  46. ya kita lihat saja nanti kejadian-kejadian yang disebutkannya itu benar-benar terjadi atau tidak. semoga umur kita sampai ke tahun-tahun itu :)

    BalasHapus
  47. mungkin saja dech.
    ato jangan2 pencetus ide john conor dalam film terminator tuch orang dari masa depan juga..
    itung2 buat pembelajaran bagi kita2 ini ..hehehehe

    BalasHapus
  48. deska rahma hidayah2 Oktober 2010 pukul 04.13

    bener gah sehhhhhhhh..........
    yg jlas smoga adja gak mnimbulkan bhaya
    and aman sperti mlik doraemon
    and,,,,,,,,jga brhrap ad msin yg bsa bwa kta ke dunia kartun,trutama krtunnya doraemon,,,,,,
    hehehhe

    BalasHapus
  49. THE FUTURE IS MYSTERI
    NO ONE CAN REALY KNOW THAT. . .

    BalasHapus
  50. kita itu seperti org pada jaman kerajaan majapahit yg tidak bs membayangkan bagaimana ada pesawat, mobil, hape, laptop dan barang" canggih pada jaman sekarang.
    mungkin bila pernyataan dr seorang masa depan itu hanya omongkosong, maka tidak akan ada masalah bagi kita.
    namun, Andaikata itu semua benar, itu lah yg harus kita perhitungkan.

    masa depan memang mistery, masa sekarang dan masa lalu adalah petunjuk yg secara acak menunjukan apa yg akan terjadi di masa depan.

    temen",
    mungkin kita harus lebih mengkaji diri sendiri.
    harap saya,
    wlpn nanti saya korban di masa depan,
    yg saya ingin kan adalah meniggal dalam kebaikan.

    amin..

    BalasHapus
  51. saya ragu akan adanya mesin waktu...
    sebenernya kita hidup di bagi 5 dimensi....
    mau bikin mesin waktu gmn.. la kita aja lum bisa ke dimensi lain yang ada di sekitar kita....
    untuk saat ini.......
    tapi pertanyaannya satu... kalo ada mesin waktu... brarti sebelumnya ada mesin yang bisa membawa kita ke alam lain yang lebih dekat dengan manusia.. alam jin misalnya.... bisa g??????

    BalasHapus
  52. g mNgkinn ? msa dpan tu hny tuhan yg tau,,,walo puN mnusia sngat pntar tp tdk akan bza mngetauhi tkdir tihan.,.,.,.,

    BalasHapus
  53. Dongeng sebelum tidur yang bagus banget !!

    BalasHapus
  54. mesin waktu. mau percaya ato tidak itu terserah anda. tapi yang saya tekankan (maaf bukan maksud saya tidak baik) jaman para nabi saja banyak yang tidak percaya pada yang namanya Allah, Tuhan dsb... tapi seiring berjalannya waktu itu senmua bisa berubahkan... hingga muncullah yang namanya agama...itu semua tergantung dengan iman kita...

    BalasHapus
  55. mungkin sekarang banyak orang yang gak percaya




    tapi liat aja besok....................


    cooming soon........=D

    BalasHapus
  56. ga udah ada mesin waktu deeh.

    wamtu itu kan rahasia Tuhan !

    BalasHapus
  57. Manusia diberi kepandaian yang sangat luar biasa untuk mempelajari sesuatu yang awalnya tidak ada di masa lalu dan menjadi ada bahkan sangat "wah" dimasa yang akan datang.. tidak terkecuali dengan handphone yang kita miliki itu pada jaman dulu sangat tidak mungkin, bahkan televisi berwarna saja akan dikatakan mustahil pada jaman sebelum masehi..
    itu karena kepandaian manusia semakin meningkat, bisa kita lihat seperti perkembangan komputer yang terus menerus berevolusi dari sebesar ukuran ruangan sampe sekecil handphone di tangan kita...
    jadi bukan tidak mungkin juga mesin waktu itu akan berhasil tercipta. pada dasarnya titik awal penemuannya sudah ada. Terutama penciptaan mesin waktu yang bisa jadi untuk kepentingan pemecahan masalah dimasa yang akan datang sehingga menjadi kebutuhan luar biasa umat manusia seluruh dunia.. mesin waktu, "kenapa tidak?"

    BalasHapus
  58. manusia itu diberi kepandaian lebih dari mahluk lain.. sudah banyak temuan manusia yang sangat penting untuk dunia, penemuan2 besar seperti lampu, televisi, video, komputer sejak generasi awal berukuran besar sampai dengan sekarang sudah berada di genggaman kita (handphone yg bisa multitasking) yang seandainya kita ceritakan kepada orang-orang dimasa lalu, mereka juga tidak akan percaya tanpa melihat sendiri. tapi dengan mesin waktu, "kenapa tidak?" titik awal penemuannya sudah ada, dan bukan tidak mungkin nantinya semakin berkembang dengan otak2 cemerlang dan brilian dari manusia. aku tidak sangsi dengan kemungkinan adanya mesin waktu..
    secara energi dan kekuatan sepertinya tidak mungkin, tapi bila kita telusuri kebutuhan manusia dimasa yang akan datang tentang sulitnya memecahkan masalah sehingga untuk pemecahannya mau tidak mau harus kembali ke masa lalu, "ya bisa saja" itu terjadi.. "kenapa tidak?" kita boleh beranggapan gila, bohong, atau mengada2 terhadap penciptaan mesin waktu tapi itu kalau kita sendiri sudah ahli fisika, matematika dan sains, sementara mereka sendiri masih menyelidiki hal itu.
    apabila orang ini datang dari masa lalu untuk memperingatkan kita tentang apa yang akan terjadi di masa datang, sebaiknya kita mawas diri dan waspada. yang disebutkan akan terjadi itu sudah mulai ada gejalanya misalnya quagmire.. yg luapan lumpur gas di porong sidoarjo semakin membesar. itu artinya tenaga di bawah lapisan bumi sidoarjo makin besar "kenapa tidak" akan mengalami ledakan..
    kita hanya diberikan informasi tentang kewaspadaan, tapi melulu menolak, menganggap hoax, menilai bodoh, bohong.. bagaimana kalo benar, nanti terjadi? barulah berpikir untuk mengatasi.. liat saja nanti

    BalasHapus
  59. mesin waktu g ada,
    kalau perang yah,tetap adalah,sekarang aja uda perang....hehe...

    BalasHapus
  60. percaya atau tidak, manusia akan selalu mencari cara untuk membuat mesin waktu, mesin dimensi, starship dengan kecepatan ribuan tahun cahaya
    itu semua adalah teknologi, yang bagi kita di masa sekarang adalah kemustahilan, tapi tidak mustahil di masa depan....
    misalnya manusia jaman majapahit tidak bisa berhubungan langsung dengan orang ingris,atau dengan orang yang berada ribuan kilometer jauhnya, tidak bisa menjangkau tempat yang sangat jauh hanya dengan waktu singkat dan bagi mereka itu sangat mustahil dilakukan, tapi di masa kita sekarang semua itu sangat mudah dilakukan,....
    teknologi akan terus maju seiring dengan berkembangnya jaman, "tidak ada yang tidak bisa, tapi tidak ada yang mudah"

    BalasHapus
  61. sulit untuk membuktikan ( metafisika) karena teknologi kita blm samapi tahap ini, kemungkinan selalu ada contoh pada tahun 1800 mustahil bagi orang dizaman tersebut bisa menerima kalau ada yang memaparkan sebuah teknologi yang bisa berkomunikasi face to face itu mustahil di zaman itu, begitu pula era kita melakukan perjalan waktu masih dalam pencarian, seiring perjalanan waktu bukan tidak mungkin kalau mesin waktu di temukan

    BalasHapus
  62. sulit untuk membuktikan ( metafisika) karena teknologi kita blm samapi tahap ini, kemungkinan selalu ada contoh pada tahun 1800 mustahil bagi orang dizaman tersebut bisa menerima kalau ada yang memaparkan sebuah teknologi yang bisa berkomunikasi face to face itu mustahil di zaman itu, begitu pula era kita melakukan perjalan waktu masih dalam pencarian, seiring perjalanan waktu bukan tidak mungkin kalau mesin waktu di temukan

    BalasHapus
  63. Kayanya kalau burut( kantong biji ) gue nambah besar sangat masuk akal dibandingkan org dari masa depan mampir ke zaman ini ... sulit 1000x

    BalasHapus
  64. gak mungkin ada mesin waktu.. ingat kemampuan dan penalaran manusia ada batasnya gan..

    kecuali manusia sudah bisa menciptakan zat2 yg tidak mungkin dibuat di alam ini oleh manusia itu sendiri seperti air, udara, batu-batuan, bakteri, mikroba, virus, tumbuhan, hewan, bumi, matahari, galaxi, blackhole dll.. baru boleh sok sombong tuh kalau manusia berangan2 mau menciptakan dan bermain2 dengan waktu.

    waktu adalah ciptaan dan kuasa Tuhan sebagaimana elemen lainnya, termasuk manusia itu sendiri.jadi jangan coba2 berangan2 untuk menjadi Tuhan.

    BalasHapus
  65. Ini ada menurut saya pribadi..
    Apa LAgi tentang John Titor,,
    weewhh..saya juga sangat terbangun ketika pertama membaca ulasan dari John Titor.. .
    Percaya tdk percaya itu tergantung kalian yg menyikapinya.. .
    Teruslah berpikiran Positive :)

    BalasHapus
  66. !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    !!!!!!!!!!!!!1000101010010110010100010100010110000
    0101100111011101010000011010100101011010102101010101011011201010
    12120000111010101010011110101000000000000?????!?

    BalasHapus
  67. jangan emosi, semuanya bisa terjadi.

    BalasHapus
  68. kalo mengomentari ttg mesin waktu,disitu ada masa lalu, masa kini dan masa datang, kayaknya itu di luar jangkauan manusia karena yang menentukan itu adalah hak paten tuhan yg uda tertulis di papan langit, ngapain kita pusing biarkan waktu pula yang menjawab. jadilah diri kita hari ini lebih baik dari hari kemarin dan hari esok lebih baik dari hari ini mungkin itu sikap yg lbh bijak.

    BalasHapus
  69. mesin waktu tidak bisa dibuat karna waktu tdk bisa diulang....kalau pun bisa mengapa orang dari masa depan tdk mengubah masa sekarang contoh ada sebuah bencana besar yg terjadi mengapa mereka tdk mengungsikan orang2 yg terkena bencana terlebih dahulu......

    BalasHapus
  70. apa ada mesin waktuuuuu
    saya baru bisa percaya kalau orang dari masa depan itu membawa duplikat saya yang ada dimasa depan baru saya bisa percaya































    1111 ///// andi rhere

    BalasHapus
  71. wah...keren yah ada mesin waktu..
    aq mau tanya..
    apa benar di tahun 2012 akan ada bencana yg besar atau kta sebut ajh kiamat sugra(kiamat kecil)????

    BalasHapus
  72. MESIN BILANG DIA BOHONG ......!!!!!

    BalasHapus
  73. saya setuju dengan Siti Latifah jika INA-098983 hidup di 2010 ini berarti dia sudah lewati tahun 2010-2020 tahun seterusnya.
    mungkin mesin waktu (time machine) diciptakan 2020 tahun keatas . berarti dia hidup dimasa ini
    , mana tau dia ada diantara kita.sob s3mua mau bekerja sama ..tuk mengunkit mesin waktu ini add ag ya facebook ni email ku hadi.sutrisno50@yahoo.com

    BalasHapus
  74. klw menurut saya pribadi...
    mesin waktu ituh gak ada.....
    mesin waktu ituh adalah isu belaka...
    ngapain kita haruz percaya tentang adanya mesin waktu....
    percayalah kepada allah....

    BalasHapus
  75. kok beda dengan versinya John Titor ya.. Kan yg nembakin rudal Rusia. Berarti dimensi si mas INA-098983beda sama John Titor. Ada kemungkinan kita gak ngalamin the Quagmire. Udah deh ambil positifnya aja. TOBAT SEBELUM TAMAT

    BalasHapus
  76. aku percaya lw mesin wktu bisa d buat..
    kepercayaan aku tuhh waktu itu bersiklus(dapat mengulang)bukan luruss (tdk dpt d ulang)..
    aku jga sma jg sma dng u pengen buat mesin waktu...
    lw aq tw cara nya.. aku akan ajak u lh.

    BalasHapus
  77. Percaya dan tidak percaya..!!!,mosi itu selalu ada sepanjang peradaban manusia,tetapi coba sedikit renungkan:
    Ketika ada teori mengatakan bumi ini BULAT,banyak orang tak percaya,mengapa sekarang percaya?
    ketika ilmuwan berencana mendarat keBULAN,orang juga tidak percaya,mengapa sekarang semua sepakat?
    Ketika teori teori dan gagasan baru muncul dari otak Pemikir kenapa kita buru-buru menolak?
    Siapa pemikir terciptanya Web? kenapa sekarang semua bisa pakai?
    Kebanyakan kita tak pernah memberdayakan pola pikir,tetapi cenderung menolak pemikiran orang lain.
    Tapi kalau sudah tercipta,semua mau pakai juga."maunya terima matengnya aja"
    Kalau kita tak bisa berusaha seperti para ilmuwan dengan ide2nya,tak perlu lah banyak membantah dengan berbagai dalil yang tak jelas atau teory kosong yang sebenarnya,juga belum tentu mengerti dengan dalil dan teory yang disertakan.
    Tunggu saja perkembangannya,karena TAK ADA YANG TAK MUNGKIN!!
    siapa yang menyangka jakarta singapore ditempuh dalam waktu 1-2jam?
    anda pernah mikir kah?
    tahunya naik,terbang ,mendarat selesai!!
    ga pernah mikir kan? koq bisa terbang?

    sorry saya termasuk yang percaya terhadap segala kemungkinan,termasuk terciptanya Mesin WAktu,terlepas dari akibat yang akan ditimbulkannya.

    BalasHapus
  78. teori black hole dari jaman eisten udah ada...
    ilmuwan juga banyak yang teliti...
    lako jaman solomon(sulaiman) juga ada kenapa masadepan tidak???
    kebudayaan atlantik yang hilang...
    kemungkinan juga pengaruh alat itu...
    karna sampe sekarang misteri segitiga bermuda juga blom terungkap...
    segi3 bermuda icon dari atlantik...
    sory agak ngawur dikit...
    tapi smua berubungan...
    karna aku juga yang mengharap adanya mesi waktu...

    BalasHapus
  79. saya mau secepatnya dunia kita ni menjadi dunia masa depan keren kan ada mesin waktu ada teleportasi ada jubah hilang dan sederet alat canggih yang keren kapn ya masa depan itu aku dah gak sabaran lagi nih

    BalasHapus
  80. ternyata masa depan tuh gk kyk difilm2 dimana semua serba mudah canggih dan kehidupan manusia jadi sejahtera...yang ada justru tambah buruk saja sepertinya...

    BalasHapus
  81. Waktunya sudah amat dekat sekali, tanda-tandanya sudah nampak. Negeri Palestina sudah punya pemerintahan sendiri, negara2 lain sudah bertambah yg mengakui kedaulatannya . sebentar lagi dua korea akan saling serang. Saya dan teman saya itu cukup sulit untuk menentukan orang yang akan diselamatkan. hitung mundur tinggal 34 hari 10 jam 15 menit 25 detik lagi dr sekarang, mesin sudah dipanaskan dan kita siap berangkat menjelajah waktu menyelamatkan diri. apa dia bisa cegah bencana ini.

    BalasHapus
  82. kasian deh ma org yg ga percaya mesin waktu....
    begitu awam, ga buka mata.
    woi....di dunia ini nothing is impossible.
    sadar sadar sadarlah...
    emang di dunia ini bnyk misteri yg blm terungkap.
    dunia ini ga selogis yg kita pikir

    tp, soal INA-098983 percaya ga percaya siy.tp
    klo soal time traveller yg tertangkap kamera tahun 1928 (wanita pegang hp di dokumenternya charlie chaplin), time traveller di th 1941,ma time traveller yg dtg dr th 2256 (lupa namaya) aq percaya

    BalasHapus
  83. Sebenarnya yang buat postingan INA INA itu Pak De Cendol di pasar malam dekat Malioboro pas mau bikin FB-an gitu...

    BalasHapus
  84. HANYA TUHAN YG TAHU !!!!
    tapi tuh kaskuser bagus juga, ngingetin kita ..

    BalasHapus
  85. g mungkin ahh,, coba y klo bner aku mo nanya d thn 2014 nnti president RI sp??
    trus d bln january 2011 ad kjadian ap??
    klo yg jwb INA-098983 aku prcaya tpi klo yg laen no.. aku bsa tw lo sp yg jwb..

    BalasHapus
  86. aku percaya akan halini......orang yang ga percaya cman orang pesimis yang bodoh dan malas / alay...
    pengetahuan tak terbatas n coba km bayangkan teknologi yang kalian pakai sekarang .......bkannya dulu adalah hayalan dan sekarang terwujud.............saya g.mdr dari thn 2035 dan kangen dengan notebook axio yang sudah tidak ada lagi di jamanku

    BalasHapus
  87. mnurt saia tu orang yg ngaku,,orang gila,,,

    BalasHapus
  88. Sangat sulit di logika kan, karena kita ada dan hidup pada saat sekarang dg tingkat teknologi dan pola fikir kita standard sekarang.saya sepenuhnya sadar dan yakin semua bisa berubah,semua bisa terjadi.seperti halnya membuat duplikat mahluk[binatang] kan bisa dari teknologi kloning.Untuk manusia masih di larang,karena alasan Agama[terkesan melawan takdir&menyamai Tuhan] Tapi menurut saya,bagaimanapun juga manusia takkan bisa samai Tuhan.Bukti:walau bs buat duplikat,tp ga bs buat inti[yg utama].jadi,dlm hal ini saya adalah termasuk orang yg welcome dg segala yg berbau discovery,seperti yg teman2 bilang [Anonim,salah satu nya] , nothing's impossible in this world. Tp,tetap "Brahman/Tuhan" yg ada di puncak piramidanya.Dia sbg final desicion maker of any thing, real or abstract.Tp,buat sobat Anonim[ma'af],saya tangkap sebersit kebimbangan antara teknologi dan keimanan anda[terbukti dg coment anda yg ga stabil].Yg saya pegang adalah kutipan dari orang Bijak yg menyatakan bahwa"Agama tanpa Ilmu pengetahuan akan menjadi lumpuh,dan sebaliknya Ilmu pengetahuan tanpa Agama akan menjadi buta" Jadi betapapun hebatnya pengetahuan kita harus di_Balance dg Agama,tetapi jangan melulu Agama tanpa mau mentolerir Ilmu pengetahuan,krn mmg saling terkait.

    BalasHapus
  89. apakah kalian tidak sadar tiap hari ada saja kemajuan teknologi, contoh kecil mungkin hand phone, yg kian lama kian canggih, jadi tidak ada yg mustahil suatu saat nanti ada mesin waktu.

    BalasHapus
  90. TIME MACHINE” atau “TIME TRAVER” adalah suatu hal yang “SANGAT MUSTAHIL”. Dikarenakan hal ini sangat bersinggungan dengan KEKUASAAN Allah sehubungan dengan perkara ghaib. Karena itu, perjalan waktu benar-benar adalah suatu angan-angan belaka. http://maulanaaufar.blogspot.com/2010/06/mesin-waktu-menurut-pandangan-islam.html

    BalasHapus
  91. cangkem taekkkk!!!!!!!!

    BalasHapus
  92. ngapusiiiiiiiiiiii,,,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  93. mesin waktu..? ? itu ngak ada sob emangnya INA XXXXX itu tuhan apa? bisa tau apa yang akan terjadi di masa depan.... wah parah nie!!! klo gni berarti ama aja mempersekutukan tuhan dunk/ musuh dalam selimut xhxaxa...
    liat aja tu INA xxxxx bakal di kutuk ma tuhan...


    by wickwicky

    BalasHapus
  94. wah bagus juga tu ide cerita buat film animasi hahahahaha, kayaknya kebanyakan nonton DORAEMON mending nonton IPIN dan UPIN. dasar si INA XXXX gak punya kerjaan pake kaskus lagi padahal facebook dan twiter lebih banyak penggunanya hahahaha... salah comen kayakx itu INA xxx, hei INA xxx kalo mau tenar mending jadi pengikutnya Ar**l dan Lu*a aja dasar Orang Gila

    BalasHapus
  95. Yang merasa mesin waktu ini ada mungkin perlu di ragukan OTAKNYA.
    faktanya kalo bisa ke masa lalu berarti bisa kemasa depan
    kalo anda di takdirkan mati pada tahun 2013. dan sekarang anda di tahun 2011 kemudian anda melewati waktu ke tahun 2015 apa tidak mati di perjalanan tu ? kalo hal hal lain misalnya jarak tempuh jakarta - singapus 1-2 jam itu masih masuk logika, ada pesawat dan komputer masih masuk logika ini pindah dari tahun A ke tahun Z logikanya dimana ?

    BalasHapus
  96. INA mungkin aku dapat percaya samu kamu INA . tapi allahualam , allah yang menentukan hidup mati seseorang . INA tolong doanya yah . . . .
    moga@ aku dan orang tuaku dan juga keluargaku dapat selamat semuanya . AMIN . . .
    ya allah amin

    BalasHapus
  97. saya cuma mau meluruskan aja..

    MESIN WAKTU ITU TIDAK AKAN PERNAH ADA..

    Waktu itu tidak akan pernah bisa kembali dan terulang...Allah sudah pernah menjelaskan dalam ayat-ayatnya..

    Petunjuk mana yg bisa dipercaya selain dari Allah...Hanya petunjuk dari Allah yg benar dan pasti benar...

    mereka yang mengaku" itu tidak lain hanyalah seorang pendusta dan pemikir khayalan..
    dia tidak mendapat petunjuk sedikitpun mengenai lintas waktu dari Allah Sang pemilik waktu itu sendiri. . .

    BalasHapus
  98. mungkin saja tpi saya tidak begitu yakin karena yg tahu masa depan dan masa lau hanyala ALLAH saja

    BalasHapus
  99. kalo dipikir-pikir emang sangat g mungkin kalo kita bisa menembus waktu atau kembali kemasa lalu tepatnya. tapi membuat mesin waktu mungkin bisa, karena kemajuan teknologi yang sangat pesat. tapi ya g tau bisa berfungsi apa g tu mesin ..haha
    mungkin bisa jika Allah SWT menghendaki ..

    BalasHapus
  100. sapa blg ga munkin........smua teknologi brasal dari hayalan n buktinya jd kenyataan......apakah prnh trlintas di pikiran kita yang bodoh untuk pergi ke bulan???//klo smua orang pkirannya ga welcome mungkin kt masih brwujud monyet n bukan manusia modern seperti sekarang.......kesimpulannya ketertutupan pikiran adalah pikiran orang bodoh yang malas .....tapi untunglah ga semua manusia tertutup......kita buktikan az di waktu yang akan datang bnar ato tidak.....n kalo tidak berarti saya adalah orang yang paling bodoh di dunia n jika sebaliknya maka saya postingkan bahwa manusia yang tertutup tidak pantas hidup di dunia..........

    BalasHapus
  101. apa bila ada benda yang bisa lebih cepat dari kecepatan cahaya baru ini bisa terjadi .
    tapi apakah ada benda yang seperti itu ???

    BalasHapus
  102. jika suatu saat nanti memang benar mesin waktu itu ada, maka waktu dan tempat paralel juga ada, sehingga mungkin saja perkataan INA tidak terjadi di bumi ini, mungkin saja dia berasal dari bumi pada paralel lain tapi si INA ini masuk ke paralel lain yaitu bumi kita,....

    pembahasan yang cukup menarik jika memang mesin waktu ini ada, tapi bila tidak, maka pembahasan ini adalah suatu kebodohan bagi kita karena telah membahas hal bodoh di luar jangkauan manusia

    yg masih ingin membahas mesin waktu bisa ke facebook atau Ym saya di ferry12_nop82@yahoo.com
    saya akan memberi anda tentang pandangan saya mengenai mesin waktu dan UFO...

    BalasHapus
  103. ehh berarti klo ada mesin waktu g ada ALLAH dong !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  104. kalo menurut saya itu mungkin, karena penelitian tentang adanya mesin waktu sudah di kembangkan pada masa albert enstein yg mengemukakan teori relatifitas, ketika manusia mapu mengetahui dan melampaui kecepatan cahaya seseorang itu akan dapat melawan waktu,
    ada yg bilang itu bohong masa depan tidak bisa di tebak, hla ini kan yg bilang org yg mengaku dari masa depan... jdi bukan manusia skg yg menebak, dan setau saya meskipun orang itu mampu kembali ke masa lampau org tersebut tidak akan bisa mengubah sejarah... semua akan berjalan semestinya,
    kalian coba baca saja artikel2 tentang "new world" yg juga di sebutkan di Al-Qur'an, bahwa kelak akan muncul peradaban baru di muka bumi, ato malah mungkin ada hubungannya dengan makhluk yg sampai sekarang masih jd misteri(alien)
    tentang peringatan2 seperti bencana sidoarjo pada tahun 2014 itu bukan bencana lumpur lapindo, itu adalah dampak dari bencana tersebut, "the quagmire" kata yg mempunyai arti kira2 cekungan besar ini memang sudah di prediksi, saya seorang mahasiswa GEOGRAFI salah satu PTN di Indonesia, dan saya mempelajari tentang dampak lumpur lapindo, bahwa suatu saat di sidoarjo akan terjadi 2 kemungkinan. pertama akan tumbuh gunung lumpur, ke dua akan tejadi amblasan yg menjadi danau lumpur, bukan hanya di area semburan lumpur tpi juga di daratan2 yg di dalamnya terhubung dengan aliran lumpur lapindi... dan menurut perkiraan kemungkinan ke dua lebih besar persentasenya untuk terjadi. itu pendapat saya.... terimakasih...

    BalasHapus
  105. halo saya "A", kenapa INA-098983 tidak memberitahu kejadian luar angkasa di penghujung thn 2011? anda mau tahu?..............................

    BalasHapus
  106. menurut gw mah sah sah ajee soal nye kan allah tidak pernah merahasiakan segala sesuatu, terkecuali orang itu tidak mencari....
    coba kita liat lagi ualasan tentang segi tiga bermuda.. banyak disitu dikatakan oleh orang ahli maupun orang gila bahwa di segi tiga bermuda terdapat keanehan keanehan...
    contoh banyak nya kapal yg hilang tampa kerana
    dan seorang ahli atau ilmuan gila dari indonesia mengatakan bahwa di segi tiga bermuda
    adalah tempat yg sangatdikelilingi dunia mistik
    suatu medan maghnet yg mampu menghubungkan kita kedunia masa lampau atau masa depan.
    tp itu hanya praduga saja.
    aaahh begini aja bukan kah allah sering memberi tahu kita tentang kejadian yg akan datang contoh,
    kita pernah merasakan kalo kita pernah ketempat yg pernah kita lewati tapi kapan kita ga tau,atau kita pernah merasakan kejadian yg serupa sama tp kapan.
    sebenar nya itu adalah salah satu rahasia allah. yg allah ingin manusia mengetahui tentang kejadian lintas waktu dengan cara nya sendiri... tinggal manusia itu mau mengkaji atau ga. itu hanya sebagian kecil dari rahasia tuhan...
    dan mengenai mesin waktu bukan berarti tidak ada allah, melain kan itulah bukti kebesaran allah dan tanda2 kiamat
    untuk itu lah semua kaum muslim harus beranti sipasi tentang kejadian yg akan datang
    bukan ya allah tidak adil tp allah sudah memperigati kita dengan cara2 nya yg aneh
    salah satunya keganasan yajuj majuj dll
    bahkan yajuj majuj saja kita ga tau...
    menurut saya yajuj majuj itu adalah
    monster monster yg bertekhnologi tinggi dan di tunggangi oleh bangsa yahudi...

    BalasHapus
  107. heeeem......
    ini lah dunia yg sudah rapuh

    BalasHapus
  108. saya percaya masin waktu ada !!!! nantinya
    ini bukan menyangkut agama tapi ini menyangkut tentang ilmu dan iptek
    lagian tohh jaman sekarang juga banyak banget ilmuan ilmuan yang selalu melakukan experiment2 hebat contoh nya jamna kita yang sekarang ini masih selalu timbul inovasi inovasi hebat!! nahh apa lagih mungkin nanti !!! dan saya setuju kenapa sih banyak orang yang selalu pro kontra terhadap semua ini!! toh kalo misalkan kita mau merenungkan dan berpikie kembali ! semua ituh ga ada yang g mungkin !!!
    di islam di sebutkan orang isalam tuh orang yang pintar karan seluruh ke hidupan dan isi nya ada di dalam al'quran jadi untuk yang memang benar benar percaya tentang IPTEK ini yu kita bikin perkumpulan disana kita bisa berbagi wawasan dan ilmu ilmu kita !! sapa sangka dengan ada nya anak anak yang kreatif dan jenius seperti sekarang ini indonesia bisa lebih maju juga !!

    maaf saya hanya ingin berbagi dan saya adalah orang yang percaya bahwa ilmu ituh memang terus berkembang . .

    sandra jaya wiguna
    bandung !!

    BalasHapus
  109. aku pengen ke masa depan.......semoga klw udah jadi mesin nya aku mau ke MASA DEPAN

    BalasHapus
  110. kaloo saya baca2 dari komentar semua diatas semuanya tidak ada yang benar salah semuaaaaa/sebab yg berkomnetar gak tahu apa yg sebernarnya ya kan ...///

    BalasHapus
  111. yg ada2 aj , tapi klo ramalan bisa saja terjadi, mungkin dia cenayang kali, dukun modern gitu,klo postingan yg aslinya mana coba?

    BalasHapus
  112. sya rsa tu ada soalny di dnuia ini nga da yg nga mngkin hnya rank mti yg bsa hdup kmbali yg nga mngkin

    BalasHapus
  113. Mesin waktu?? Msak sh bnran ada??
    Lw bnran ada tu brarti bsa mengcaukn khdupan di prmukaa bumi...
    Saya stuju, gak da yg bsa tw gmna msa dpan umat mnusia, smwnya rhasia Ilahi...
    Lw mw buat brta yang akurat n bsa dprtanggungjwabkn dg! Jgan cma bsa gemparkan aja, tpi asbun... Asal Bunyi...
    Kasih kami teori yang ckup msuk diakal untuk mnrima teori2 anda....
    Thank's

    BalasHapus
  114. biarlah esok tetap jd misteri....

    BalasHapus
  115. warning....!!!!! tahun 40an sampai tahun 90an kakek saya aja udah ngerasain yang namanya melintasi waktu. n kakek saya gak perlu pake mesin waktu. tapi hanya pake yang namanya "MANIK SEKECAP" TAPI itu pun hanya bisa nembus ruang . tpi klo kemasa lalu ato ke masa depan tu blom pernah tu aku denger kakek cerita. dia hanya bilang itu adlh suatu cara tuk mempersingkat waktu jalan aj. biar lebih cepet mksudnya. tpi sayang sungguh sayang. kakek udah meninggal di nov 1999 lalu,. n seblom ninggal "manik sekecap" itu pun udah hilang entah kemana.

    BalasHapus
  116. mnrut q DIA benar...

    Manusia semakin tahun n puluh tahun akan smkin canggih..
    Dan mrka mnciptakan mesin wktu utk mmperbaiki keadaan yang salah/gagal yg trjadi di masa lalu..

    Maap saya percaya atas pernyataan itu smua.

    BalasHapus
  117. saya percaya akan hal itu...
    Bwt apa INA mmbritahukan kita,..
    SEmua pernyataan itu...
    Sudah dia dptkan dr msa depan yg dia lalui...

    Dia bener2 hebat untuk memberitahukan kita ttg hal ini..

    Terima kasih infox INA

    BalasHapus
  118. Hanya Allah SWT yang tahu dan jgn mendahului takdir. Takabur tuw.
    banyakin berdoa kawan".

    BalasHapus
  119. mesin wktu itu memang ada,,tetapi teori2 kalian tu kurang bukti.cba dech kalian fkirkan titor hidup d'thun 2036,dan ada yg mngaku brasal dri thun 2200-an,,sdangkan kata INAXXXXXXX d'thun 2012 smpai 2020 akan trjadi bncana yg memusnahkan smua mnusia dan hnya mnyisakan 100 manusia.apa itu bs d'prcya???cba tnya k'titor yg hidup smpai thun 2036,apakan beliu jg termasuk dari 100rg trsbt??hnya itu yg bs mmbuktikan smua kjanggalan ini...

    by masa lalu INAXXXXX

    BalasHapus
  120. menurut gue mesin waktu itu bisa jadi ada,Nah mesin waktu ini menurut Jhon Titor sebenarnya membuat orang yang bertravel melintas waktu tersebut tidak menuju masa lalu nya yang 'ASLI' tetapi menuju masa lalu atau masa depan dirinya di 'DIMENSI LAIN'.dimana para ilmuwan menyakini bahwa kehidupan manusia teridiri dari berjuta-juta dimensi

    BalasHapus
  121. wah lok ada guwa mau kembali ke masa lalu yar aku sa nemuin diriku sendiri.wkwkkwkwkwk

    BalasHapus
  122. wah semoga mang bener apa yg dikatakan ina lok mesin waktu tu ada dan apa yg dia katakan tu benar ada nya jd bisa antisi pasi gtttttt

    BalasHapus
  123. ya mesin waktu memang ada!!!
    ..karena ada teman saya yang sampai sekarang masih berfikir untuk membuat mesin waktu..padahal dia tidak bisa elekto...
    .soal bencana..memang benar ada d al quran d sebutkan suatu saat nanti kita akan terpecah baik itu bencana maupun perang ...dan semua tanda2 kiamat sudah ada dibumi ini tinggal keluarnya DAJJAL...YANG MENGAKU TUHAN...DISITULAH PERANG TERBESAR AKAN TERJADI!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  124. Saat ini CERN organisasi ilmuan d Eropa emang lg bikin mesin waktu koq,yg d sebut LHC
    Dan perlu diingat bahwa CERN BUKANLAH ORGANISASI SEMBARANGAN, karena merekalah yang pertama kali menemukan Internet seperti yg sudah lazim kita gunakan saat ini...

    BalasHapus
  125. WONG INDONESIA KOK SENENGANE MELU-MELU....ADA POSTINGAN JOHN TITOR, EH IKUT JUGA POSTING DI KASKUS KAYAK GITU..MBOK CARI IDE LAIN KNAPA? MALU-MALU INDONESIANYA GTU LOCH...

    BalasHapus
  126. cuma percaya pada peristiwa Isra Mi'raj aja....karena itu emg mukjizat yg diberikan CUMA kepada rasulullah...dan mukjizat itu tidak akan diciptakan oleh seoarang manusia, karena allah swt yg punya mukjizat...manusia ga diberikan kmampuan tersebut...cuma kemampuan NGIBUL yg diberikan kepada manusia agar kita selalu waspada dan berpikir !!!!

    BalasHapus
  127. perdebatan tolol. Lebih baik kerja yang serius,.

    BalasHapus
  128. back to the future

    BalasHapus
  129. gunadarma say :
    mesin waktu juga sempat di buat di era einsten.sempat berhasil di buat dan setahu saya pada percobaanya,beberapa orang menghilang dan beberapanya lagi malah meninggal karena kegagalannya.bila ingin lebih jelas,searching aja kaks tentang teori teori einsten.beliau merupakan salah satu ilmuan yang otaknya telah di awetkan karena ke-jeniusannya.
    Oh iya,sempat saya dengar kalau proyek mesin waktu juga sedang di rancang pada masa sekarang.semoga berhasil !!

    BalasHapus
  130. hebat ye, tapi mungkin aja...

    coba lo pikir, pasti lo smua pernah mengalami yg nma'a "de javu",n mnurut w de javu adlh salah satu bukti'a........

    BalasHapus
  131. bagaimana dengan hanyalan di film terminator....
    mungkin kita dulu mengatakan bagaimana mungkin kita bisa melihat Amerika dari indonesia??? yang dulu orang mengatakn mustahil skrng jadi kenyataan. so jangan mengatakan tidak mungkin... yang penting kita lihat aj besokkk benar tidaknya????

    BalasHapus
  132. melihat masa depan hanya akan menghancurkan kita

    BalasHapus
  133. oh kalau Allah berkata tidak mungkin ya tidak mungkin sih ada begituan..

    BalasHapus
  134. ya bener mungkin tuh emg de ja vu soalnya aku pernah liat mesin itu sblmnya pdhl aku gak pernah tau bhwa mesin kyak gt bnr2 diciptakan oleh para ilmuwan...

    BalasHapus
  135. brapaan nih harga mesinnya

    BalasHapus
  136. SAYA PERCAYA KEPADA ALLAH SWT. Lakukan yang kita bisa, lalu tawakkal, dan ALLAH akan memberikan jalan keluar.. ^_^

    BalasHapus
  137. kalian bilang klo mesin waktu tidak akan pernah ada coz al-quran bilang tidak mungkin,
    Apa yang akan kalian lakukan jika mesin waktu berhasil dibuat hah?
    kemungkinan PERTAMA: berunjuk rasa atau menjadi teroris melawan empunya mesin waktu (100% ORANG IDIOT)
    kemungkinan KEDUA: tidak percaya lagi dengan ALLAH dan menjadi ATHEIS (ini juga 100% ORANG TOLOL bin IDIOT)

    kalian gag sadar kalo reaksi kalian SAMA PERSIS dengan reaksi publik sewaktu Charles Darwin mengungkapkan teori evolusi??? Semua bilang kalo darwin itu atheis, orang yang menghujat ALLAH bla bla bla,,,, tapi LIHAT SEKARANG! di semua buku teks biologi SMP maupun SMA teori darwin dianggap kebenaran karna sudah terbukti secara SAINS!

    DULUnya G PERCAYA karena Al-quran bilang gitu tapi SEKARANG PERCAYA karna semua orang PERCAYA ==> 95% ORANG INDONESIA tu KAYAK GINI! MENCLA-MENCLE! BERPIKIRAN SEMPIT! alias IDIOT...

    klo ada virus yg cuman bunuh orang idiot PASTI hnya 5% orang indo yang selamat,,, Oh.. atau jgn2 itu yg dimaksud dengan Catastrophy ya sama INA? soalnya kan indo penuh dengan IDIOTS yg buta..

    BalasHapus
  138. Hei
    Jika anda seorang muslim berpegang teguhlah pada Al-qur'an.
    Krn,Allah telah menurunkannya untuk dijadikan pedoman hidup bagi umatnya..
    Utk masalah ini bisa Lihat surah Al-asr.
    pahami dan cermati isinya insyaallah itu kan menuntu kita ke kebenaran.
    Dan satu lagi jika anda org indonesia janganlah anda menghina tanah air sendiri karena secara tdk langsung Anda menghina diri anda sendiri,dan keluarga anda sendiri.
    "Semoga bermanfaat dan terima kasih"

    BalasHapus
  139. kalau di alquran ad ayat berapa?surat ap?...saya penasaran.

    BalasHapus
  140. kalo ad di quran. surat apa?dan ayat berapa?

    BalasHapus
  141. masih terlalu dini untuk percaya. .
    namun kita lihat sja nanti. .
    apakah apa yang dikatan nya benar atau salah. .
    kan bisa dilihat dari ap yang dikatakan nya itu. .
    iya kan sob! :)

    BalasHapus
  142. Saya berani bertaruh 100 juta rupiah bahwa orang yang menyebut dirinya dari masa depan atau apapun itu adalah dusta dan bohong belaka!

    BalasHapus
  143. wah masa ada alat kayak gituan tak kiro ngapusi wie...................

    BalasHapus
  144. NWO itu organisasi ateis. Hati-hati. NWO didalangi oleh Freemasons yang disinyalir menjadi anak buah Dajjal.

    BalasHapus
  145. klo emg dy org masa depan pasti di masa ini pasti ada orang yang jd dri org masa depan itu. Masa depan adl misteri Tuhan, dan itu smua kehendak Tuhan, hanya Tuhan yang tau.
    Jadi sekarang kita semua lebih baik merubah sikap ,perktaan yg buruk mnjdi baik.

    Terima kasih semoga bermanfaat

    BalasHapus
  146. Sudah kiamat koq masih ada yang selamat ya...orang masa depan apa orang gila...Mesin Waktu itu ada contohnya JAm dinding,HP, Arloji dst....jangan2 KASKUSER pengen daapet cendol nih...weleh2

    BalasHapus

WARNING
!!!....NO SPAM....!!!!