Minggu, 07 Maret 2010

Google Adsense Untuk pendapatan Blogger

Seperti yang saya janji kan di postingan sebelumnya, posting hari ini khusus membahas Google adsense. biar para blogger gak males kita langsung mulai aja.

Adsense adalah ekstensi dari program AdWord, yang berfungsi sebagai media follow up penayangan iklan, dengan sistem bagi hasil, yaitu memberi peluang bagi pemilik situs web atau blog untuk menempatkan iklan AdWord dengan imbalan komisi perklik pada setiap iklan yang ditampilkan pada situs membernya. dengan pola ini, google menciptakan peluang bagi siapa saja untuk ikut ambil bagian dalam bisnis menguntungkan.

Dengan metode PPC (pay per klik) yaitu saat pengunjung menekan klik salah satu iklan, google otomatis akan menagih pembayaran kepada pengiklan. google kemudian mengambil sebagian untuk biaya iklan tersebut sedangkan sisanya akan diberikan kepada penyedia tempat iklan, prosentase pembagiannya; untuk biaya iklan rata rata 32% berarti itung-itunganya kita dapat 68% nya. bener kan,,? nah itu dari harga 1 iklan yang di klik.

Mungkin dengan metode ini secara logika kita, pasti berfikir,,, ah gampang banget ntar ane klik aja sendiri biar dapet banyak duit... INGAT jangan pernah melakukan hal ini. Om Google lebih cerdas loh, mereka sudah mengantisipasi dan mengetahui seandainya ada member yang melakukan tindakan ilegal tersebut, kemungkinan besar member tersebut akan dikeluarkan dari program Google Adsense selamanya. berarti hilangnya sumber pendapatan uang yang sangat potensial.

salah satu bukti pendapatan dari Google Adsense


Selamat mencoba dan sukses.

3 komentar:

  1. Wah, sip sip lah.. Hade euy eta sapoe geus $70 :)

    BalasHapus
  2. ia kang rizkythea,,
    kang rizky tea dapet berapa

    BalasHapus
  3. selain google adsense ada juga alternatif lain (banyak sekali). misalnya infolinks.com dan lain2.

    salam kenal, sukses selalu....

    BalasHapus

WARNING
!!!....NO SPAM....!!!!