Minggu, 07 Maret 2010

Adsense Penghasil Uang Bagi Blogger sejati

akhirnya datang juga, maksudnya akhirnya postingan juga, sudah sekian lama saya tidak mengunjungi blog tercinta ini, setelah saya dipusingkan selama 3,5 abad, emangnya indonesia saat di jajah. maksudnya 3,5 hari, berapa jam tuh, itung aja sendiri, kalau gk bisa jadiin PR aja buat besok, he. ok tadi cuma basa basi, sekarang mulai deh kita ke topik,

Teman teman mungkin sudah banyak tahu tentang Google Adsense, yaitu salah satu program om google atau ekstensi dari program AdWord yang berfungsi sebagai media follow up penayangan iklan, dengan sistem bagi hasil,
yaitu memberi peluang bagi para bloger dan websiter yang ingin meraih kesuksesan di Dunia Blog atau dunia maya. dengan cara menempatkan iklan AdWord di situs web atau blog. memang Google Adsense sudah banyak dibicarakan didunia blog, tetapi masih banyak yang keliru tentang yang namanya Goggle Adsense ini atau mungkin ada yang lupa, sekedar mengingatkan teman teman semua, bahwa masih terbuka lebar pintu kesuksesan lewat adsense, meskipun saya belum berhasil dan masih tahap pendaftaran tapi saya sangat tertarik dengan program Adsense ini dan merasa percaya bahwa dengan adsense, saya bisa mendapatkan 'Vespa' yang saya ingin kan, he,, (hanya sedikit berita tentang saya moga aja ada orang yang berbaik hati). oleh karena itu saya bersemangat kembali untuk menjadi blogger sejati.

bukti:
kemaren saya bercakap cakap dengan teman blogger saya dari banten namanya Dede Rizky dengan situsnya ryzkythea.blogspot.com melalui facebook kebetulan setahun yang lalu dia bareng saya masih belajar bikin blog, tapi sekarang dia sudah jauh di atas saya. beda dengan saya, yang males bikin serta ngurus blog, sehingga saya cuma bisa ikut program lokal maklum saya sudah lama tidak negblog sampai akhirnya awal tahun 2010 ini saya mulai kembali untuk menjadi blogger sejati.
maaf kebanyakan cerita pribadi, dunia blog nya jadi terlewatkan tapi postingan selanjutnya akan menjelaskan khusus tentang Adsense..bagi para blogger sejati jangan lupa dibaca, kalau tidak anda akan rugi..

Orang yang berhasil adalah orang yang mau terus berusaha dan pantang menyerah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WARNING
!!!....NO SPAM....!!!!