Jumat, 23 Juli 2010

Kumpulan SMS Ucapan Lebaran/Idul Fitri

Setalah sebelumnya saya posting sms ucapan rhamadan hari ini saya cobauntuk posting sms ucapan lebaran. walaupun Lebaran masih lama, alangkah baiknya kita bersiap dari sekarang untuk menyambutnya, yaitu dengan berpuasa sebulan penuh dan zakat fitrah, agar dosa kita bisa diampuni oleh allah SWT dan jangan lupa juga kita bersilaturahim meminta maaf lahir dan batin sekaligus

mengucapkan selamat hari raya idul fitri

nah bagi anda yang ingin mempunyai kata2 yang indah untuk hari raya nanti sebagai ucapan selamat dan permohonan maaf, saya akan kasih koleksi ucapan-ucapan selamat yang aku ambil dari ucapan2 hari raya tahun lalu yang mungkin bisa berguna dan bermanfaat bagi anda yang membtuhkan, koleksi ini saya ambil dari sms teman saya waktu lebaran tahun lalu, saya ketik ulang dan di simpan di flash disk saya, dengan harapan bisa bermanfaat di lain waktu. ok dah kita langsung aja ia,, biar gk kelamaan..cekidot...


Meniti hari menabur khilaf menyongsong fitri menuai maaf Smg tiada tersisa khilaf dosa Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Shiyamana Wa Shiyamakum Selamat Idul Fitri


Sebenarnya saya mau mengirimkan video, tapi fitur 3G belum masuk sini. Mau pake MMS, HP situ kurang canggih. Sudahlah, pake SMS pun jadi… Selamat Idul Fitri 1431 H. Mohon Maaf Lahir Batin. Kemenangan adalah milik mereka yang berjuang


Sebait Kata Maaf Tuk Menghapus Salah & Khilaf Agar Hari Kita Bersih Seperti Terlahir Kembali… Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1431 H Mina Aidin Walfaidzin ‘Mohon Maaf Lahir & Batin’


Pergilah keluh, ku tak mau berteman dengamu. Silahkan kesah, kau bukan takdirku… mujahadah adalah temanku, dakwah adalah nafasku, dan Allah adalah kasihku… Maafkan segala kesalahan


Pertemuan hanya sarana, niat ikhlas yang utama. Nyuwun pangapunten sedaya kalepatan.. Mugi2 kagayuh krenteging ati, karena zaman tak dapat dilawan, KEPERCAYAAN harus diperjuangkan


Jika hati sejernih Air, jangan biarkan dia keruh
jika hati seputih awan, jangan biarkan dia mendung
jika hati seindah bulan, hiasi ia dengan iman
mohon maaf lahirdan batin.



Sebelum rhamadan pergi
sebelum lebaran datang
sebelum operator sibuk
sebelum sms pending mulu
sebelum pulsa habis
dari hati mengucapkan minal aidzin
walfaidzin mohon maaf lahir dan batin



menyambung kasih merajut cinta
beralas ikhlas beratap doa
semasa hidup bersimbah hilaf&dosa,
berharap dibasuh maaf,
selamat hari raya idul fitri.



sblm lidah kelu, sblm hati kmbli m’bku, sblm jmpol kaku&sulit hny utk skdar mnt m’f lwt
sms&sblm smw operator sbk..MOHON M’f ats smw khilaf yg ku lakuin.M’fin yaks!


Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa. Hidup ini terasa indah jika ada maaf. Taqabalallahu Minna Waminkum…

5 komentar:

  1. izin buat aq save yh sob, mangtab dah buat smsan

    BalasHapus
  2. aku juga ikutan save ach buat koleksi.........

    BalasHapus
  3. ntar lagi butuhni sob, izin bookmar dl ya. salam kenal...

    BalasHapus
  4. wah boleh juga nech sob buat lebaran nanti ga repot² lagi nyari heehe..

    Sukses Slalu!

    BalasHapus

WARNING
!!!....NO SPAM....!!!!