Rabu, 05 Mei 2010

Trailer Film Menculik Miyabi (Hot banget..!!)

Trailer Film Menculik MiyabiVideo Trailer Film Meculik Miyabi sangat sulit di cari di youtube, entah kenapa,? apa mungkin Film menculik miyabi ini tidak di promosikan melalui trailernya. atau mungkin sengaja tidak dibuat trailernya dengan harapan membuat orang penasaran ingin menontonnya.

Film Menculik Miyabi sendiri menceritakan tentang sebuah konflik yang terjadi diantara pemain yang menyebabkan penculikan terhadap Miyabi. Film ini bergender Komedi dan jauh dari unsur porno layaknya download video bokep. Sementara, dari pihak Maxima Pictures tidak mau menyebutkan budget untuk mendatangkan Miyabi ke Indonesia, namun dari kabar yang santer terdengar, gadis cantik blasteran Kanada - Jepang ini memang di bayar mahal dalam perannya tersebut.

Kabarnya film ini akan ditayangkan besok di bioskop, film yang pernah jadi kontroversi ini telah dipastikan lulus sensor dan bisa di tayangkan di seluruh bioskop indonesia di besok nanti tanggal 6 Mei 2010, seperti yang telah di beritakan di salah satu stasion TV swasta indonesia.



Kita tunggu saja kehadiran Film Menculik Miyabi yang tentunya akan banyak mendapat reaksi yang beragam dari masyarakat. Ketika para kru sibuk mempersiapkan film tersebut, para pecinta Download gratis pasti juga tidak kalah sibuk untuk mencari link Free Download Film Menculik Miyabi. Namun diharapkan kehadiran Miyabi dapat membuat gedung bioskop di Indonesia sesak dijelali penonton. saya harapkan pula dengan kehadiran Maria Ozawa di Indonesia (di balik statusnya sebagai artis bokep) dapat membawa nama Indonesia semakin di kenal di dunia Internasional dengan kualitas cerita dan Film yang baik, bukan karena statusnya sebagai model film bokep. Achiles yakin Film Menculik Miyabi akan mendapat respon yang positif dan menjadi salah satu film paling fenomenal di Indonesia tahun ini.

11 komentar:

  1. Ane brkunjung sob, ane s4 dnger jg beritanya di tv. Lg rame2x jd bhan perbincangan ya..;-)

    BalasHapus
  2. "Achiles yakin Film Menculik Miyabi akan mendapat respon yang positif dan menjadi salah satu film paling fenomenal di Indonesia tahun ini."

    Kata "Achiles" sebaiknya dirubah gan :)

    BalasHapus
  3. wah jadi juga tuh Miyabi maen pelm di Indonesia ....

    BalasHapus
  4. Hhahahahaha .. Bner2 miyabi ini .. Artis top dunia .. *

    BalasHapus
  5. Wedew, miyabi maen pelm di Indonesia ....

    BalasHapus
  6. woooo...
    heboh yah... ditunggu aja stelah tayang apa bakal tambah heboh >.<

    BalasHapus
  7. woooo...
    heboh yah... ditunggu aja stelah tayang apa bakal tambah heboh >.<

    BalasHapus
  8. Dah gak sabar nonton miyabi nich... wkwkwk...

    BalasHapus
  9. Semoga cepat diputar di bioskop2 di Manado

    BalasHapus

WARNING
!!!....NO SPAM....!!!!