Kamis, 08 April 2010

Hati Hati Gan Bahaya..! Alien Nyamar di Bumi

ALIEN DNAPada tahun 2007 silam, ilmuwan asal Perancis mendapatkan sebuah kesimpulan yang mengejutkan setelah meneliti sususnan gen DNA manusia di berbagai daerah di dunia : kurang lebih pada 1.000 tahun silam, “suatu makhuk hidup pernah merombak gen manusia, sekaligus menanamkan sebuah ‘informasi gen’ yang penting di dalamnya, sehingga dengan demikian inteligensi manusia meningkat luar biasa.”

Hipotesa ini membangkitkan semangat, sebab jika akhirnya terbukti, maka ia pasti akan menjadi bukti penting akan eksistensi peradaban di luar planet bumi. Dan media setempat Rusia juga menyebutkan, peneliti obyek terbang asing Amerika baru-baru ini menyebutkan, bahwa makhluk angkasa luar dari alam semesta selain memakai cara teknologi dan militer menyelidiki bumi, sejak akhir abad ke-20, mereka juga mengunakan cara-cara lain mencuri data gen manusia dan di bawa ke luar angkasa untuk riset.

Makhluk angkasa luar atau alien memang eksis dan berada di tengah-tengah manusia. Setidaknya itulah yang diyakini 20 persen responden dalam survei global mengenai keberadaan alien. Ini berarti satu dari lima orang percaya adanya alien.

Jajak pendapat yang digelar oleh Reuters-Ipsos ini melibatkan 23 ribu orang dewasa di 22 negara. Menurut survei kolaborasi kantor berita dengan firma penelitian pasar terkemuka di Prancis tersebut, 40 persen dari responden yang percaya bahwa alien beraktivitas di tengah masyarakat dan menyaru sebagai manusia adalah responden dari China dan India. Sedangkan responden yang paling tidak mempercayai pendapat itu berasal dari Belgia, Swedia, dan Belanda.

ALIEN 2
Bagaimanapun, mayoritas responden (80 persen) tidak percaya bahwa alien berada di tengah-tengah manusia. Menurut wakil presiden senior Ipsos, John Wright, responden di negara padat penduduk memiliki kecenderungan percaya bahwa alien menyamar sebagai manusia dan bersikap seperti manusia.



Hanya ingin berbagi dengan sobat semua
percaya atau tidak terserah anda
semoga bermanfaat

7 komentar:

  1. Brkunjung ane sob, owh g2 ya..tp gp2 sob. Asal alienx baek2 aj..hehe trims yo ;-) semangat

    BalasHapus
  2. Alien menyamar jadi manusia? asalkan gak merugikan manusia kan gak apa-apa sob... hahaha...

    BalasHapus
  3. gpplah... asal g ganggu ajah
    (loh? koq jd kaya' ngomongin hantu yah? he he...)

    have a nice day ^^

    BalasHapus
  4. Alam ini sangatlah luas,,, bukan tidak mungkin apabila ada makhluk lain di luar angkasa sana.
    Mantab jaya!

    BalasHapus
  5. Wah... aneh ya...
    tapi ya sudahlah... biarkan mereka berpendapat...
    tapi kalo saya sendiri masih tidak percaya...

    Salam kenal yach... tukeran link yuk! :)

    BalasHapus
  6. Berkunjung untuk meramaikan blog sobat, sudah lama saya tidak kunjung :) wah nice info, percaya ga ya...? kalo di film banyak cerita kaya gitu macam MIB :P

    BalasHapus

WARNING
!!!....NO SPAM....!!!!