Senin, 12 April 2010

Gaet Fabregas, City Pecahkan Rekor Transfer

Cech FabregasManchester City Football Club adalah sebuah klub sepak bola profesional Inggris yang bermain di Liga Premier Inggris. Klub ini adalah klub sekota dengan Manchester United, yang bermarkas di stadion City of Manchester.
Dan Rekor transfer baru itu akan segera tercipta musim depan. Syaratnya, kapten Arsenal Cesc Fabregas mau pindah ke Manchester City.

Belum disebutkan berapa nominalnya, namun seperti dikutip News of The World, Senin (12/4/2010) pemilik The Citizens Shiekh Mansour sudah setuju mendatangani cek untuk merealisasikan niat tersebut. "We're not interested in buying Real Madrid, Man City will become BETTER than Real Madrid! " ini dikutip di Sheikh Mansour bin Zayed Al Nahyan (Manchester City owner)

Fabregas adalah incaran utama City dan klub besar spanyol Barcelona. Dia hendak direkrut oleh pelatih Roberto Mancini untuk dijadikan motor kreativitas di lini tengah.

Target lain yang kabarnya masuk daftar pelatih asal Italia tersebut adalah Zlatan Ibrahimovic, Fernando Torres dan juga Mario Balotelli. Namun beberapa kalangan media juga menambahkan nama-nama seperti Jarome Boateng, Angel Di Maria serta David Luiz.

Jika benar-benar terjadi, kemungkinan City mampu menyaingi Real Madrid dalam statusnya sebagai tim bertabur bintang. Betapa tidak, saat ini saja The Sky Blues sudah dihuni oleh pemain-pemain berkelas macam Carlos Tevez, Santa Cruz, Craig Bellamy, Adebayor, Barry dll

5 komentar:

  1. peeeeeeeeeeeerrrrrtttaaaammaaaaxx
    janganlah aku pengemar arsenal...
    wah bisa berabu tuch ntr...

    BalasHapus
  2. wah bener sobat saya juga penggemar berat arsenal..
    kalau gk ada fabregas gimana nasib arsenal

    BalasHapus
  3. gila, edan, ngeri, buseeet ^_^
    tapi tetep lah chelsea is the best heheheh

    BalasHapus
  4. ha....
    ntar juga ke salip koq ma arsenal

    BalasHapus

WARNING
!!!....NO SPAM....!!!!