Jumat, 26 Maret 2010

Tag Pertama Dari Sahabat

award sahabat
Wkwkwkwkk ane kagak tau mesti posting apaan neh. ane curhat dulu deh biar sobat semua ngerti keadaan ane. begini ceritanya, ane dikasih Tag neh ma Sobat Ratasoe yang empunya CaraQu Blog. padahal ane belum ngerti banget ma yang namanya Tag dan Award, tapi ane usahain buat nyari tau dulu gimana sih caranya bales tag sobat ku ini. setelah ane jungkir balik banting tulang cuma ane kagak banting orang soalnya takut dimarahin ma ibunya. akhirnya ane sedikit mengerti tentang Tag dan Award. dan dibawah ini lah hasilnya. tapi sebelumnya saya berterima kasih banget sama sobat ku ini. karena beliau, seenggaknya ane sedikit paham tentang yang namanya Tag dan Award.
ok lah kalau begitu ane mulai aja ia, cekidot.

Tag yang aku terima ini adalah 10 pertanyaan tentang bagaimana ane hidup, bukan begitu sobat,,?

(1). Siapa diri anda dirumah..?

kalau ane ditanya seperti itu, jelas ane agak bingung neh mesti jawab apa, cuma yang ane rasa sih ane hanya sesosok makhluk hidup yang kerjaanya eating, sleeping, watching, and cicing (diam).

(2). Siapa diri anda disamping rekan..?

wkwkwkwk... ane mah cuma pelengkap doang.
ibarat bumbu dapur, ane hanya jadi yang masaknya wkwkwkk.. gk nyambung banget sih ane.

(3). 5 benda apa yang anda inginkan tapi belum tercpai..?

wah kalau yang ini ane bisa gesit jawabnya,
1. Vespa masih mulus berwarna item,
2. Punya banyak komputer, biar bisa buka warnet, jadi sambil ngeblog bisa jaga warnet juga, wkwkwk..
3. buat ngebahagiain temen, ane pengen beli sepatu futsal, soalnya sekarang ini ane suka minjem mulu ma temen sampe2 sepatu temen jebol ma ane, jadi kalau ane dah punya gk perlu pinjem lagi.
4. ane mikir dulu deh,,,?? emmmhhh
5. oh ia, ane pengen punya duit banyak biar bisa naik haji sambil ngersain naik kapal terbang,,wkwkwk...

(4). Siapa nama pasangan anda..?

Siapa ia,,? siapa sih,,? hayo siapa hayo,,? he,, siapa ia,,? banyak banget sih yang suka ma ane,
salah satunya mbok jamu, dia SUKAaa banget nawarin dagangannya ma ane,
wkwkwk,,
kalau pacar ane belum punya neh,, kayaknya ane mesti pasang iklan neh, biar laku.?

(5). Ceritakan 5 perkara yang anda sukai dari pasangan anda..?

kagak ada soalnya ane belum punya,,
ia udah ane iklan disini aja deh,, Buka lowongan neh,, wkwkwk... siapa yang mau.

(6). Tanggal berapa anda nikah..?

tanggal 31 Februari tahun kemaren. kapan tuh,,?

(7). Apakah kenangan terpahit bersama pasangan anda..?

jomblo mulu,!

(8). Lagu tema cinta anda..?

BIP Bintang Hidupmu. kayaknya ini lagu yang pas buat pacar ane nanti.

(9). Perubahan apa yang anda inginkan dari pasangan anda..?

ane kagak mau merubah orang, biarkan dia sendiri yang merubah dirinya sendiri, menjadi orang yang lebih baik dan berarti.

(10). nah yang kesepuluh ini biasanya dibagi bagikan ke 10 sahabat yang lainnya, bukan begitu sobat,,?
kalau benar ane mau ngebagiin ini ke sahabat ane di bawah ini.?

1. Dimas
2. Bunglon Blog
3. Rock
4. Kardus Bungkus
5. Aditya's Blogsphere
6. go-blogger
7. coretan sayang
8. aan
9. aktifitas sandal jepit
10. antok cupu

akhirnya selesai juga Tag dan Awardnya, untuk sobat dan sahabat yang saya sebutkan disana selamat menjalankan misi dunia blogger untuk menyatukan seluruh umat blogger indonesia, wkwkwkk..
jika ada yang salah mohon dimaklum ia, maklum masih belajar neh.

Oia Ane hampir Lupa, dibawah ini adalah Awardnya
silahkan dibagikan kembali.

Award dari Sahabat

award sobat


award sobat


dan yang satu ini adalah Award dari Sobat Bunglon Blog. maaf sobat baru aku posting neh awardnya.

award sahabat

23 komentar:

  1. O iy sob, ane ucapkan tengkiuperimatz..;-)..

    BalasHapus
  2. Uhuiyz..keren sob, ane salutz dh ;-)..tugasx dh dlaksanakn..btw thanks ya sob dh mw melanjtkan tgas tagx..enjoy and keep blogging..salam

    BalasHapus
  3. ingatkan selalu akan tag ini karena saya akan mengerjakanya bila dah ada kesempatan nanti...selamat ata tagnya sobat.....

    BalasHapus
  4. makasih yap..udah ada namaku di sana,selamat bwt award nya, PR nya saya simpen dulu,nantii pasti sy kerjakan..

    BalasHapus
  5. gile lagi2 aq g kebagian Tag lagi, y weslah nunggu aja kalai aja ada yg mau ngasih, oke deh sob langsung selamat yah dapet tag pertama

    BalasHapus
  6. selamat sob atas tagnya yang sudah terselesaikan

    BalasHapus
  7. hari ini berkeliaran i blog temen2 yang gue apetin hampir semua tag ini, haahahahahahhhhaaa

    BalasHapus
  8. Tag yang bagus kawan.jawaban juga bagus dan mengena

    BalasHapus
  9. wah mazz...jangan jomblo mulu donk mas.Hari gini kok masih ada yang njomblo hehehehe

    BalasHapus
  10. walah yang dapet ni award kok banyakan senasib ma aku, yang ga laku2 heheheheh ayo nyari.....

    BalasHapus
  11. woow.. maksih cob tag award ...
    btw tukrtan link boleh ga ni ..??

    BalasHapus
  12. boleh banget sob,,
    ok ane pasang ia,,
    silahkan di cek di Tukar Link

    BalasHapus
  13. slamAT atas tag dan awardnya kawan,,

    salam knal..

    BalasHapus
  14. wah selamat udh ngerjain awardnya dengan baik...
    salam kenal dan salam hangat dari blogger Bali

    BalasHapus
  15. Izin Follow Juga yach...
    hihihihihihihihi

    BalasHapus
  16. Selamat sob. atas tagnya.. hehe.. jawabannya cukup meghibur juga nih

    BalasHapus
  17. Sekarang iniselain musim hujan n banjir bandang juga musim award n tag.. selamat ya atas tagnya

    BalasHapus
  18. waha mff sob baru nyampe jalanan macet hehe..
    pertama, selamat buat tag nya saya laksanakan amanahnya..kedua selamat buat awardnyaa sob thanks udah berkenan ambil bingkisannya ketiga apalagi y...udah ah...haha..

    sukses slalu!

    BalasHapus
  19. selamat deh atas tagnya semoga makin mark aja dunia pembloggeran dengan adanya tag dan award

    BalasHapus
  20. wuah selamat yahh dapet tag awardnya,,
    salam kenal dulu ah.. kunjungan pertama neh

    BalasHapus

WARNING
!!!....NO SPAM....!!!!