Sabtu, 20 Maret 2010

Contoh Surat Lamaran Kerja

AGUS BUDI PRATAMA
Jl. Budi Asih no.24 Jakarta (12345)
hp:081234567890 telp:(021) 7125622
email:agusbudi@yahoo.co.id
______________________________________________________________________________________
Jakarta 27 Maret 2010

Perihal :Lamaran Pekerjaan

Kpd :Yth

...........................................
Di
.........................................

Dengan Hormat

Berdasarkan informasi dari rekan saya bahwa perusahaan Bapak/Ibu membuka lowongan pekerjaan. Bersama ini saya mengajukan diri melamar pekerjaan untuk posisi Informasi Teknologi (IT).

Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan, dan saya merupakan lulusan Teknik Informatika program S1 di Universitas Padjajaran. Saat ini saya bekerja di Staff Administrasi. saya sangat senang untuk belajar, menyukai hal-hal yang baru dan mampu bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

1. Daftar Riwayat Hidup.
2. Foto Copy Ijazah S1.
3. Foto Copy Transkrip Nilai.
4. Foto Copy Kartu Tanda Penduduk (KTP).
5. Foto Copy Sertifikat Kursus/Pelatihan.
6. Pas Foto Terbaru 4x6 (1 Lembar).

Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci mengenai potensi diri saya.

Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.





Dengan Hormat





Agus Budi Pratama




______________________________________________________________________________________

Diatas adalah contoh surat lamaran kerja, yang informasinya di dapat dari rekan atau teman, silahkan anda ubah sesuai dengan yang anda inginkan. dan sesuai dengan keadan. karena ini hanya contoh.



7 komentar:

  1. Makasih untuk sharingnya kawand...

    Wahhh... rajin banget nich updatenya... hahaha...

    BalasHapus
  2. penting nih buat para pencari kerja...

    BalasHapus
  3. cek2 koment keluar ga nih ???

    BalasHapus
  4. wuiiidiih...mempeng tenaan....updatenya...mantaps....

    BalasHapus
  5. haaa.....
    mumpung lagi encer neh kawan,,
    jangan disia sia kan

    BalasHapus
  6. betul, ini bagus, apalagi jika dilampiri curriculum vitae yang mantep.
    dijamin mak nyusss hehe

    BalasHapus

WARNING
!!!....NO SPAM....!!!!