Kamis, 11 Maret 2010

Cara Sukses Promosi RSS Feed

RSS SubmitSatu hari gak posting serasa sebulan, begitulah hati mengatakan, (Lebay). ngeblog sudah jadi hobby yang mungkin susah untuk ditinggalkan saya, untuk sekarang ini, mengapa, ? karena blog saya sekarang sudah ada yang ngasih komentar, blog saya sudah ada pengunjungnya. itulah yang memberikan semangat pada diri saya untuk terus berbagi dalam dunia blog ini. nah sekarang saya akan berbagi trick atau tips untuk Sukses Promosi di RSS Feed. kita mulai aja ia,!

RSS Submit merupakan cara mudah mendaftarkan RSS kamu secara massal ke berbagai search engine, yang berasal dari technorati, mybloglog, digg dan sebagainya. jika kamu berharap dari beberapa direktori itu saja kemungkinan peningkatan trafik blogmu kurang drastis.

berikut ini cara meningkatkan trafik blog anda secara drastis. caranya adalah dengan beriklan di blog saya ini, he,, (maunya) bukan itu maksudnya, begini caranya gunakanlah RSS Submit, dengan alat ini memungkinkan mendaftarkan blog anda ke 80 direktori sekaligus, namun sayang tools ini tidak gratis, tapi jika anda punya sedikit uang lebih maka hal ini layak anda coba.

terus gimana donk bagi gw yang kagak punya modal,? tenang aja semua bisa diatur. ada alternatif lain yang bisa anda ikuti tanpa keluar modal, yaitu dengan menggunakan allscoop RSS Submit,. dengan tools ini memungkinkan anda untuk mendaftar ke 50 direktori sekaligus, loh koq kenapa gk 80 direktori..? ya ampun namanya juga gratis. saya sarankan juga jika mendaftar memakai direktori ini sebaiknya sekali saja, karena jika berulang kali bisa dianggap spam.

salam dunia blog.

41 komentar:

  1. patut dicoba sobat :)
    salam.

    BalasHapus
  2. @darin Benar sob,,
    silahkan dicoba,, moga bermanfaat

    BalasHapus
  3. saya coba ya,,makasih sob,dengan ini mungkin bisa meningkatkan traffic di blog kita,,

    BalasHapus
  4. saya juga gitu bro......oh ya.....sekarang tidak ada moderasi komentar di blog saya....kecuali untuk artikel lama memang harus di moderasi....kemaren eror....kena galat terus dan agak susah memoderasi komentar baru.....
    saya coba tipsnya ya...karena cara2 seperti ini memang manjur sekali untuk mempromosikan artikel terbaru!!!!

    BalasHapus
  5. @berita Untuk negri : tentu saja ini sangat memungkinkan untuk menaikan page rank blog kita, silahkan dicoba.
    @Aditya's : ok kang adit terima kasih atas kunjungannya. memang benar kang adit.
    @shalimow : suatu kehrmatan bagi saya dikomentari oleh kang shalimow.
    komentar dan saran teman2 sangat penuh dengan dukungan bagi saya.

    BalasHapus
  6. thx nih infonya, tp daftarnya kok cuma sekali aja ?? klo misalnya seminggu setelahnya daftar lg boleh ga ya...

    BalasHapus
  7. @dimas : boleh aja, tapi ada kmungkinan akan di anggap spam

    BalasHapus
  8. selam kenal.....wow blognya keren buanget nih, ini kunjungan perdana saya di tempat ini........btw, boleh tukeran linknya?

    BalasHapus
  9. Hai...

    Salam kenal sahabatku...

    kunjungan pertamaku di rumahmu, sekalian follow. Sebagai hadiah perkenalan, aku memberimu hadiah, silahkan diambil

    disini nih : http://moody-ninneta.blogspot.com/2010/03/aku-mengasihimu.html

    sebarkanlah sebanyak yang kaau mau sahabat.....


    aku mengasihimu....


    Ninneta

    BalasHapus
  10. @little business :
    tentu saja boleh silahkan copy paste kan script saya yang ada di sidebar ini.
    @ninneta :selamat datang ninneta saya sangat senang dengan kunjungan anda, terima kasih hadiahnya,, jangan lupa berkunjung terus ia.

    BalasHapus
  11. wah sepertinya patutu dicoba ne sob
    mumpung gratis siapa tau aja besok2 bayar wkwkw
    thanks sharingnya sob, sukses slalu!

    BalasHapus
  12. -_-_-_-_-_-_-Cosmorary-_-_-_-_-_-_-
    Assalamualaikum,
    *******Salam ‘Blog’!!*******
    Mampir ke blog sahabat, lagi,,,,
    Kunjungan di hari minggu yang damai….
    makasih kunjungannya

    BalasHapus
  13. @bunglon blog : ok sob di coba aja,, moga sukses

    @aviorclef: makasih sob dan kunjung balik..

    BalasHapus
  14. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  15. Makasih sob info nya, pengen punya blog yang bagus neh soal nya.

    BalasHapus
  16. Wah ada cara submit rss neh, asiikk. Bunga jadi bisa numpang ngetop, hehehe, terima kasih sob atas infonya.

    BalasHapus
  17. hai......salam kenal. ini kunjungan yang pertama banget di blog ini. keren abiiiiizzzzzz blognya, tukeran link ya........boleh kan?????

    BalasHapus
  18. @eka jahe :ok selamat datang eka jahe, untuk tuker link boleh banget,, tinggal kasih tau i komentar tempat link saya disimpan, jika ada, link anda akan saya simpan di blogroll bagi yang tidak pake banner, jika ada banner saya pasang di frame

    BalasHapus
  19. makasih infonya sangat menarik nuyyy

    berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya
    makasihhh
    :D

    BalasHapus
  20. saya menuju Tkp langsung sob
    maksaih reviewna
    blogwalking

    BalasHapus
  21. @darah biroe :ok sama sama langsung berangkat
    @antok: sma2 tok,, eh antok maksudnya,, follow donk

    BalasHapus
  22. langsung pake sob
    makasih infonya

    BalasHapus
  23. @sms cinta : ok\sob,, moga bermanfaat,,

    BalasHapus
  24. kunjungan balasan sobat,wah ini patut di coba,mumpung gratis.

    BalasHapus
  25. rasanya saya gag ada RSS feednya yang nempel di halaman muka dah :)

    BalasHapus
  26. @anton :ok sob terima kasih udah mampir
    @secangkir teh dn sekerat roti..
    knpa

    BalasHapus
  27. Terima kasih sekali utk infonya ya...

    BalasHapus
  28. Mantao nih infonya...
    BTW, makasih dah mampir ke blogku ya. ^_^

    BalasHapus
  29. @catatan kecilku :terima kasih kembali, semoga bermanfaat
    @the others :terima kasihjuga neh dah bales mampir,,
    kalau bisa sih, follow ok

    BalasHapus
  30. Dilaksanakan.Tapi yang rss ini sudah ikutan apa belum aku sampai lupa.Kebanyakan submit rss sih 2 bulan yang lalu hehehe....I follow you kawan.Siippp....cek yang namanya t o m o hehehe

    BalasHapus
  31. Ah bisa saja cacakku ini.Semua juga asalnya dari kawan blogger yang memberitahu kok hehehe..Ya seperti postingan ini.Aku save kok alamat rssnya.Met sore ya..siip...

    BalasHapus
  32. Aku ngeblog baru 2 bulan mas.Untuk blogku ini.Tp aku mulai ngeblog sudah 5th yang lalu.Bukan ini saja kok blogku mas hehehe...ada 7 blog

    BalasHapus
  33. Loh mas kenapa di blogmu tidak dipasang robot,keyword dll mas..kenapa?kan bagus blognya loh eman kan?

    BalasHapus
  34. Yuk kita sharing bareng di chatting saja mas.Gak enak disini.Bukan tempatnya.Nih alamatku emailku herusutomo@yahoo.com

    BalasHapus
  35. Kami belum pernah berpromosi lewat RSS Submit. Semoga dengan perangkat ini ada peningkatan trafik yang signifikan dan tentunya dibarengi dengan peningkatkan kualitas artikelnya dan blogwalking ke situs atau blog sobat semua. Trims infonya yang menarik.

    BalasHapus
  36. trus gmn sob make nya, maklum masih newbie ne

    BalasHapus
  37. komentar ini sesuai dengan yang dibahas.

    huehueheuehu,.,,,,
    gimana sih gan submitnya....
    yang kita submit... homepage blog kita aja atau sama link postingan kita...
    misalkan kita punya blog yang berisi 50 postingan berarti kita itu kan punya 51 link....
    trus kita submit salah satu aja....
    atau bisa 51 link asalkan link nya berbeda....
    ngerti ga yah kira" . . .
    http://ocikho.blogspot.com

    BalasHapus
  38. yang tadi balas ke email Ku yah masalah cara submit biar ga dianggap spam..

    ocikho@gmail.com

    makasih banyak

    BalasHapus
  39. mantap sharenya gan.. link downloadnya mana gan?? :)

    BalasHapus

WARNING
!!!....NO SPAM....!!!!