Rabu, 24 Februari 2010

PENGUMUMAN: Blog dunia sudah jadi blog dofollow

ini dia kerjaan lagi,,,
setelah bikin blog menjadi blog dofollow tinggal pengumuman neh,, apa artinya blog dofollow kalau tidak ada blogger yang tahu.
makanya sekarang ane mau ngasih pengumuman ma ente-ente sekalian,, sekarang blog ane udah DOFOLLOW neh,,, sok atuh kasih komentar, biar ane kasih backlink buat kalian, tau kan backlink buat apaan,, buat naikin rangking kalian di sekolahan. he... maksudnya sekolahan Om Google

postingan ini dibuat hanya sebagai media penyampaian, alias IKLAN gk karuan, iklan yang gratisan, abisnya mau bayar tapi gk ada duitan, akhirnya aku bikin deh postingan dengan harapan ada kunjungan ada lagi gk ia kalimat yang akhiran AN dan akhirnya aku temukan yang kaya gituan, Apaan,? udahan an pegel ni lidah terus-terusan an jadi aku akhirkan dengan ucapan selamat jalan selamat sampai tujuan.

Kasih komentar ia, salam dunia blogger

6 komentar:

  1. blog yang keren,,, kapan kapan aku kesini lagi ah

    BalasHapus
  2. klo boleh tau bang sukore ini asli mana yah?

    BalasHapus
  3. Mantabs nich Info yang menarik di sore hari..
    Terimakaih sharenya..
    Sukses selalu

    BalasHapus
  4. ADITYA :::
    saya asli banten kang adit,,,,
    tapi sekarang lagi di bandung,,,

    BalasHapus
  5. Terima Kasih atas kunjungannya kang LULUS SUTOPO,,
    jangan Lupa mampir kembali,,

    BalasHapus

WARNING
!!!....NO SPAM....!!!!