Rabu, 17 Februari 2010

Download File PDF Tentang Materi Atau Ilmu Sekolah dan kuliah

Bagi mahasiswa atau anak-anak sekolah yang pusing dalam mencari artikel yang cocok untuk materi dan pembahasan yang anda cari untuk tugas di sekolah atau di kuliah maka Website inilah yang cocok anda kunjungi,,

Ini berdasarkan pengalaman saya sebagai mahasiswa di perguruan tinngi swasta di bandung, setiap hari saya harus mencari artikel untuk persentasi di depan kelas,, bayangin aja,[...] saya bisa sangat malu jika didepan kelas saya hanya berdiri melongo melihat teman-teman saya yang sedang duduk, seolah-olah menertawakan saya dan berkata, "bego bener neh orang mau persentasi apa mau berdiri doang" oleh karena itu saya harus mencari sumber referensi buat persentasi, dan internet lah tempat yang paling murah untuk mencari refrensi persentasi saya, tapi setelah saya cari di Om Google ternyata yang saya dapatkan hanya artikel-artikel promosi website mereka atau iklan-iklan yang berjejer dari atas sampe bawah, dari ujung kiri sampe ujung kanan. sampe akhirnya saya menemukan website yang hanya menampilkan file-file PDF yang berisi sumber refrensi untuk semua jenis pembahasan mulai dari Teknologi sampe tradisional, dari sabang sampe merauke, dari miangas sampe pulau rote.. itu sih kata SBY,, he,,

Jadi sekarang saya yakin itu gak akan terjadi sama kalian karena kalian telah menemukan Website dan Weblog yang tepat untuk mencari sumber referensi kalian,
TINGGAL klik LINK dibawah ini

FIND-PDF.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WARNING
!!!....NO SPAM....!!!!