Jumat, 19 Maret 2010

Video Padhayangan Tenda Biru untuk Refreshing

Hai sobat semua, seharian ini saya sibuk blogwalking dan alhamdulillah banyak pengetahuan dan pelajaran yang saya dapatkan tapi sialnya otak neh loadnya lama banget, sehingga perlu di refresh, biar cepet kembali. nah pada saat refresh saya ketemu ma video yang menurut saya lucu banget. mungkin temen-temen dah pada tahu tapi gk apalah yang penting asik, video ini saya temukan dari salah satu teman saya yang update di facebooknya, dari tampilan sekilas sih terlihat biasa aja, tapi pas saya coba buka widih ternyata BT banget (Bikin Tertawa) wkwkwk... video ini berjudul tenda biru memang lagu ini adalah lagu yang pernah dinyanyikan oleh artis indonesia Desy Ratnasari, nah ini video pelesetannya, sok dilihat aja, katanya sih yang nyanyi nya Padhayangan yaitu kelompok komedi asal Bandung yang di bentuk oleh mahasiswa Universitas Padjajaran dan Universitas Katolik Parahyangan pada tanggal 4 desember 1982, wkwkwkwk. tapi koq saya baru tahu sekarang ia,, dasar wong ndeso, tak tau perkembangan jaman, tapi waktu itu kan ane belum lahir udah ah dari pada bosen ngikutin ane yang sibuk menggunjing diri sendiri. mendingan kita lihat aja yang satu ini cekidot.



30 komentar:

  1. Wah sayang mas, aq ngeblogx pk hp :-D, bwt thanks infox..

    BalasHapus
  2. -_-_-_-_-_-_-Cosmorary-_-_-_-_-_-_-
    *******Salam ‘Blog’!!*******
    Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh

    Benar mas,,kocak banget...
    Kkkkkkk..
    Perut mpe ga kuat nih...

    Nice share..
    Nice vidio...
    Hahhahaha.....



    -_-_-_-_-_-_-Cosmorary-_-_-_-_-_-_-

    BalasHapus
  3. padhayangan...

    hu um cocok bwt refreshing ^^

    BalasHapus
  4. eh jangan salah gue pernah menjadi salah satu pekerja di padhyangan 6,
    dari nulis naskah pertunjukannya, ampe ngurusin makannannya, wakakakakakakkkk 4 tahun aja.

    BalasHapus
  5. sejak dulu padhayangan emang fresh...tapi sayang sepertinya pernah ganti personil yah?

    BalasHapus
  6. liad kayak gitu saya jadi ngakak sob, hahahha, anak kaskus juga gan?! bahasanya agak kaskuser! :D

    BalasHapus
  7. wah kang adit,, kalau gonta ganti personel sih dah jadi hal yang lumrah di padhayangan soalnya kelompok ini tidak ada kepastian dan aturan yang jelas.

    BalasHapus
  8. wakh,,,jadi teringat jadul waktu SMA. pas buat nostalgila.....

    BalasHapus
  9. Wahhh... sayang sekali ga bisa nonton videonya... koneksinya mesra banget jalannya... hahaha...

    Oiya, sekalian follow sob, biar dapat update terbarunya...

    BalasHapus
  10. kocak abis nih, dah lama juga ga liat...

    BalasHapus
  11. wah udah lama yah ni video. bagus videonya, lucu :D

    BalasHapus
  12. sok pasti sobat
    lumayan buat refresh otak, biar gk panas

    BalasHapus
  13. linknya sudah terpasang kawan, silahkan cek pada huruf B...

    BalasHapus
  14. ok semuanya terima kasih tunggu saya dirumah ia

    BalasHapus
  15. waduh, videonya ngga bisa dilihat, koneksi internetnya lemot banget nih, hehehehe

    maaf yaaa...

    BalasHapus
  16. o iya, maaf nih baru bisa follow sekarang, thank's Mas sudah follow blog saya

    BalasHapus
  17. kunjungan balik ke blog sobat. emang benul windows 7 top markotop, utamanya loading awal. tapi ada bug yang baru aja ane rasain...thx dah dateng ke blog ane.

    BalasHapus
  18. Este foarte frumos blogul si mai ales cea ce scrii !
    Video este frumos dar te rugam mult sa ne scrii un comment cu cine canta melodia exact ca sa putem sa cautam melodia si sa scoatem mai multe piese ! Eventual sa ne recomanzi si alte melodii de genul acesta !
    Multumim mult si te vom citi si comenta cu multa placere !
    Salutari tie si cititorilor tai !

    BalasHapus
  19. maaf numpang ngoment, cuman video nggak bisa nonggol mungkin koneksi yang lelet, sayang sekali

    BalasHapus
  20. links ya sudah aku pasang di blog ku..makasih ya ..kalau ada info terbaru tentang blog kasih tau aku,makasih

    BalasHapus
  21. waha..dah lama ne videonya seru juga kalo diliat lagi hehe gokilz abis...refeshing sob
    sukses sobat!

    BalasHapus
  22. dulu saya bela2in stanby depan tipi nonton video ini sahabat.video seru jaman dulu..

    BalasHapus
  23. makasih atas kunjungan dan follownya...

    saya follow balik
    sorry nih adsensenya ku klik tadi...

    BalasHapus
  24. sayang koneksi pakde seperti keong malas berjalan, keong saja sudah lambat apalagi malas berjalan he he he, jadi kagak bisa nikmati video ini

    BalasHapus
  25. Sayang koneksi saya lemot. Jadi agak susah nonton videonya. Makasi infonya sob!

    BalasHapus
  26. lagu ini sop yang paling aq suka dr dulu hingga sekarang, lucu abis

    BalasHapus

WARNING
!!!....NO SPAM....!!!!